Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Andika Mahesa sebagai eks Vokalis Kangen Band, kini dia memiliki keinginan untuk memulai berpolitik, yang mana dia mul...

Andika Mahasa Kini Belajar Berpolitik Di Bidang Seninya.

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Andika Mahesa sebagai eks Vokalis Kangen Band, kini dia memiliki keinginan untuk memulai berpolitik, yang mana dia mulai menerima tawaran dari kader partai demokrat di Provinsi Lampung. dan dia memiliki alasan tersendiri untuk hal tersebut,

Kini seni dan budaya  DPD Partai Demokrat kini telah dilantik dan Eks vokalis kangen band tersebutlah yang menjadi slah satu pilihan mereka. Kini Andika sudah resmi menjadi anggota untuk seni dan budaya DPD.

"Saya lagi pingi cona politik,saya juga cuma ikut-ikut kak saya sih, soalnya kemarin di kangenband sendiri juga masih belum ada, saya yang ikuti kakak saya nih lama-lama juga mulai nalar soal politik. Ujar Andika saat ditanya tentang politik saat ditemui digedung Trans, Jakarta selatan. pada hari selasa. 2 Mei 2017. 


" Saya juga bisa dibilang cuma ikut-ikutan aja. nga ada angin, nga ada hujan saya lantik" Saya ikuti kakak saya." Ujarnya.

Andika merasa senang dengan pekerjaan barunya ini, dia meresa mampu dengan pekerjaannya ini karena sudah sesuai dengan keahliannya. Dan Andika pun yang merasa cocok dengan tawaran tersebut, dia dengan cepat menerima tawarannya tersebut.

Andika sendiri tidak memilikirkan sama sekali tentang jabatan mesikpun dia sudah menjadi kader Demokrat.

"Saya kalaw disuruh berpolitik di APBD saya merasa saya tuh tidak mampu, tapi jika saya ditempatkan pada bidang seni dan budaya, saya merasa cocok dengan saya," Kata Andika.

"Saya dihitung masih belajar dalam berpolitik, sedangkan untuk lebih jauh lagi dalam berpolitik, saya masih belum, apalagi soal jabatan, seperti Bupati, Gubernur, saya sih tidak ada pemikiran tetang hal tersebut sama sekali," Ujarnya.


0 komentar: