Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Wanita yang memiliki nama lengkap Carol Santa Fe ini terlihat sangatlah tidak wajar, memang setiap orang memiliki hal ...

Wanita Ini Telah Berhubungan Sexsual Dengan Station Yang Telah Menjadi Suaminya

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Wanita yang memiliki nama lengkap Carol Santa Fe ini terlihat sangatlah tidak wajar, memang setiap orang memiliki hal aneh yang tidak bisa diterima oleh orang lain, akan tetapi hal ini menjadi hal yang sangat unik, Dia ingin menikahi sebuah bangunan tua sebuah stadion, dengan usia stadion tersebut adalah 45 tahun, dan dia sendiri berumur 36 tahun.


Keanehan yang dia alami ini dia sadari sejak dia memiliki umur 9 tahun, dia tidak bisa untuk menahan diri untuk berbohong jika dia tidak menyukai bangunan tersebut, Carol Santa Fe yang saat ini sudah berumur 36 tahun ini akhirnya mengambil keputusan untuk menikahi bangunan itu setelah berpuluh tahun memendam perasaannya. dia juga sempat meresmikan tanggal pacaran dia dengan sebuah bangunan statiun ini.


Carol Santa Fe adalah seorang wanita yang berasal dari San Diego, California, Amerikat Serikat mengatakan " Statiun Santa Fe, dengan nama Daidra, kami sudah menikah, saya mengenalnya sejak saya berumur  9 tahun dan saya jatuh cinta kepadanya, kamipun pacaran sejak 6 tahun lalu" Ujar Calor, (29 mei 2017).



Gosip-Terupdate


"keputusan yang saya ambil untuk menikahi nya, saya yang berada didepannya mengatakan kepadanya jika saya bersumpah untuk menjadi pasangannya, dan pernikahan saya akan menjadikan saya orang yang paling bahagia didalam kehidupan saya," Ujarnya.


Carol yang sempat ragu dengan keputusannnya untuk menjadikan dirinya pasangan daru bagunan station tersebut, lalu dia mencoba untuk meyakinkan dirinya untuk melakukan hal aneh yang ingin dia lakukan, dengan cara melihat diinternet tentang orang-orang yang sama sepertinya yang mana juga melakukan hal yang dianggap tidak wajar. dia sadari jika yang dia lakukan ini adalah diluar kewajaran.

Saat dia melihat diinterner, ternyata bukan hanya dia yang melakukan sesuatu hal disamping kewajaran. cukup banyak yang menjadikan dia contoh dan inspirasi untuk meyakinkan dirinya untuk menikahi bangunan stasiun tersebut.


"Saya disetiap malam datang untuk menemuinya, setelah saya sampai sanya mengintarinya agar tidak ada orang yang melihat saya yang berbicara kepadanya,"Katanya.


Gosip-Terupdate


Hubungan Seksuan dengan bangunan tua ini juga sudah mereka lakuka, akan tetapi dia melakukan hal tersebut dengan cara yang berbeda dari pada yang lainnya, dia cukup melakukannya dengan cara sendiri.

Dia juga mengaku jika dia perhah malakukan hubungan sex dengan seorang peria karena hubungan percintaannya, akan tetapi hubungan tersebut tidak berjalan dengan baik, dan diapun memutuskan untuk mejalani sebuah hubungan dengan benda mati.

"Hubungan sex yang kami jalani saya lakukan dengan cara saya sendiri, saya tidak melakukannya secara fisik karena saya juga harus menghormati orang-orang yang ada disekitar. saya cukup melakukan hubungan sex dengan Daidara hanya didalam fikiran ketika saya berada didepannya," Ujarnya. - Berita Terpercaya.


Gosip-Terupdate






0 komentar: