Banner

st838.com


Berita Terpercaya - Seorang polisi yang memiliki nama Brigadir Iwan Wirana yang saat ini memiliki umur 29 tahun, tengah menjalankan tug...

Tanggapan positif Tentang Vidio Lucu Brigadir Iwan Wirana Menilang Soeorang Peria Kemayu

Berita-Terupdate


Berita Terpercaya - Seorang polisi yang memiliki nama Brigadir Iwan Wirana yang saat ini memiliki umur 29 tahun, tengah menjalankan tugas dan dia menilang seorang peria kemayu dikota semarang. yang mana vidio ini telah beredar disosial media instagram, vidio ini mendapatkan cukup banyak viewer. didalam vidio ini terlihat pak polisi yang gagah ini ikutan menjadi kemayu dan bahkan polisi ini 

Brigadir Iwan Wirana mengungkapkan kija kejadian tersebut ketika dia sedang mejalani tugas di Patuh Candi 2017 hari Selasa 16 Mei 2017 pada Pagi hari. dia memerika setipa kendaraan yang dianggap mencurigakan atau ada sesuatu yang aneh.

"Saat saya memeriksanya, dia mengaku jika dia tidak memiliki SIM. dia tuh asal Kalibenteng dan memiliki tujuannya itu ke pom bensin Pamularsih. Dan palanggaran yang dilakukannya adalah berkendara tanpa memiliki  SIM. Ujar Brigadir Iwan Wirana.

Pada saat bertugas dengan beberapa rekan polisi, salah satu temannya yang bernama Bripka Aris menghentikan mobil peria kemayu tersebut untuk diperiksa, Brigadir Iwan Wirana yang memerika peria kemayu tersebut. Brigadir Iwan Wirana hanya menjalankan tugasnya.

Perbincangan Iwan dengan peria kemayu tersebut yang terlihat lucu, lalu salah satu seorang temannya merekam kejadian tersebut dan mengabadikannya,


"Pada awalnya sih masih kami lihat nih peria kemayu berbincang dengan iwan dan masih belum ada yang merekam, karena dia beberapa dialong yang lucu, lalu ada salah satu seorang temen polisi yang merekam, yang mana pada sebelumnya dia mengatakan kepada  Iwan, jika dia kerjanya disalon dan dia juga bilang dia bisa massage." Ujar Iwan.



Berita-Terupdate


Percakapan yang dilakukan iwwan dengan peria tersebut pun terekam , bahkan ketika iwan melakukan gaya kemayu mengikuti peria kemayu tersebut, akan tetapi Iwan tanpak lelah dan sedikit tertekan dengan peria kemayu yang terus mengodanya. Peria kemayu tersebut yang terus mencoba untuk merayu iwan dan pada akhirnya hampir mencium  Brigadir Iwan Wirana.


"Untung saja refleks saya cepat, jadi pas waktu dicium engak kena. Anak saya ada tiga. Tapi untuk istri cukup satu saja." Ujar Iwan sambil bergurau.

Meskipun Iwan terlihat sedang bergurau dengan peria kemayu tersebut, akan tetapi dia tetap menjalankan tugasnya dengan baik. dan peria kemayu tersebut mendapatkan tilang dan peria tersebut hasus mengurus tilang tersebut hingga pengadilan, 

Dalam vidio tersebut juga terdapat gurauan antara Iwan dengan peria kemayu tersebut yang mana peria tersebut meminta untuk membayar cicil, akan tetapi iwan dengan gurauannya menjawab bisa, akan tetapi satu hari bisa bayar tiga kali.


Vidio ini awalnya diposting ke sosial media hanya untuk sebuah hiburan semata, akan tetapi vidio ini sempat membuat khawatir, jika vidio ini akan memberikan dampak negatif bagi masyarakan. akan tetapi masyarakat malah memberikan respon yang positif teantang vidio ini. 

Banyak pujian dan juga banyak like yang diberikan tetang vidio ini. karena vidio ini memang dianggap menghibur dan disamping itu, vidio ini memberikan arti jika polisi itu bekerja dengan jujur dan juga polisi juga terlihat tidak menakuti-nakuti masyarakat dan malah membuat suasana menjadi lebih baik.


"Biasanya sih orang akan merasa jengkel jika ditilang, tapi sebisa mungkin kami buat orang yang ditilang itu tidak meresa kesel, kami tuh hanya mencoba untuk mencoba mengimbangi dengan melayani dengan sebaik mingkin."






Hal yang dilakukan oleh Iwan ini sebenarnya adalah benar, karena sudah melakukan tugasnya dengan Brief sebelum betugas.  yang mana Brief tersebut adalah tidak boleh arogant saat bertugas. 

Vidio yang awalnya cuma untuk menghibur semata kini sudah tesebar lebar diberbagai media sosial dan berita. 



0 komentar: