Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Jualia Perez yang saat ini sedang mengalami sakit kanker seviks dikatekan sudah tidak penah lagi merasa sakit. yang man...

Keadaan Jupe Semakin Memburuk, Apakah Yang Akan Terjadi Kepada Jupe..?

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Jualia Perez yang saat ini sedang mengalami sakit kanker seviks dikatekan sudah tidak penah lagi merasa sakit. yang mana pada awal saat dia batu masuk di rumah sakit RSCM ini, dia sangat sering merasakan sakit yang bahkan harus membuat dia menangis setiap rasa sakit itu datang, 

Jupe Setelah difonis sakit kanker Serviks ini, Jupe langsung mendapatkan perawatan yang intensif, dan peraawatan yang dilakukan tersebut selama tiga bulan selama Jupe didalam rumah sakit membuahkan hasil. kini dia dihbarkan sudah tidak pernah mengeluh dan bahkan tidak pernah merasakan sakit lagi.

Nia Anggia selaku adiknya Juper mengatakan " Jupe untuk saat ini jarang merasakan rasa sakit. dan sekarang kak jupe akhir-akhir ini bahkan tidak pernah merasakan sakit lagi."

Mereka juga sudah menanyakan secara langsung kepada dokter tentang hal ini. mengapa Jupe kahir-akhir ini jarang dan dan bahkan tidak pernah mengeluhkan tetang rasa sakitnya tersebut yang mereka perkirakan Jupe sudah dalam tahap yang lebih baik.

"Memang benar saya sudah menanyakan kepada dokter. Jupe yang saat ini lebih banyak tidur, jadi sakit yang dirasakan Jupe saat ini lebih berkurang. Atau kita bahkan juga masih belum tau pasti tentang hal itu, mungkin Jupe yang terlihat diam seperti itu bukan berarti dia tidak mereasakan sakit, mungkin rasa sakit yang dia rasakan ini berbeda sehingga membuatnya diam dan bukan berteriak-teriak seperti sebelumnya, namanya juga penyakit, kita tidak tahu didalamnya tuh seperti apa dan bagai mana cara kerja penyakit tersebut," Ujarnya.

Pembekuan darah disekitar rahim membuat Jupe harus dioperasi dan dia saat ini barus saja selesai dioperasi. dan untuk saat ini bahkan Jupe sudah tidak diizinkan dijenguk oleh siapa saja kecuali keluarga.

0 komentar: