Banner

st838.com


Berita Terpercaya - Empat tersangka sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi oleh Komosi Pemberantas korupsi atau KPK. ya...

Auditor BPK Dan Irjen Kemendes Di Tetapkan Sebagai Tersangka oleh KPK.

Berita-Terpercaya


Berita Terpercaya - Empat tersangka sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi oleh Komosi Pemberantas korupsi atau KPK. yang mana kasus korupsi tersebut terkain Wajar tanpa pengecualian.

KPK berhasil menangkap dan mengamankan empat tersangka pelaku korupsi. yang mana diantarannya adalah Esolon 3 kemendes Jarot Budi Prabowo, Jendral Kemendes Sugito, Pejabat Eselon 1 badan, dan pemeriksa uang sendiri dengan nama Rachmadi Saptogiri dan juga Auditor BPK Ali Sandi yang menjadi bagian didalamnya.

Komisi pemberantas korupso  telah menetapkan mereka berempat sebagai tersangka, setelah mereka diperiksa oleh KPK. 

Leode mengatakan " Mereka sudah diperiksa selama 1 kali 24 jam yang mana dalam kejadian tersebut dilanjutkan dengan  gelar perkara pada siang hari tadi, Mereka yang telah diselidiki oleh polisi telah menetapkan mereka sebagai tersangka."


Dari hasil penyelidikan tersebut mereka diduga kuat telah melakukan korupsi, yang mana dia telah memberikan penawaran hadiah dan janji yang berhubungan dengan korupsi keuangan.


 



0 komentar: