Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Evelyn Nada selaku istri artis selebritas Aming Sidandhi  memiliki rumah tangga yang sedang dikabarkan sangat penas, y...

Evelyn Nada Dan Aming Sidandhi Memiliki Rumahtangga Yang Retak Karena Pria Lain

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Evelyn Nada selaku istri artis selebritas Aming Sidandhi  memiliki rumah tangga yang sedang dikabarkan sangat penas, yang mana keretakan rumah tangga tersebut dikareakan adanya orang ketiga, mereka pun kini sudah saling menyindir tentang hal tersebut melalui sosial media instagram.

Evelyn Nada sendiri yang sempat berfoto dengan seorang peria dijepang, yang mana foto tersebut berada dikamar dan juga di mobil bersama dengan seorang peria.

Evelyn sendiri merasa tidak perlu mengkalifikasi soal hal ini.  karena dia mengaku jika peria tersebut merupakan sahabatnya.

"peria yang berfoto dengan saya itu tuh engak ada apa-apa. dia  tuh cuma sahabat saya. jika katanya dikamar berdua tuh tidak benar, dia tuh ada didekat saya saat saya sedang bermain komputer." Ujar Evelyn nada saat ditanyakan seputar tentang foto itu.

Ada beberapa teman dan juga ada beberapa keluarga yang ada didekat sana saat, saya sedang bermain komputer dan saat kejadian tersebut diabadikan.

"Kalau saya mau jujur, saat foto tersebut diabadikan, disitu kami tidak cuma berdua, disitu ada keluarga saya dan juga ada teman-teman saya, dari semua foto-foto tersebut bisa dinilai batasannya bagaimana." Ujarnya,

"Kalaw saya foto tuh berdua pun, tuh masih ada jarak. tidak sampai pelukan ataupun ciuman." Ujarnya.

Evelyn Nada yang berprofesi sebagai DJ itu  yang baru saja pulang  ke indonesia setelah dia menenangkan diri untuk menghadapi proses perceraian dengan Aming dan dia juga harus menyelesaikan pekerjaan yang masih belum dia selesaikan.

0 komentar: