Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Luna Maya mengalami Cidera saat melakukan olahraga berlatih Thai Boxing, lebih tepatnya, Luna maya mendapatkan cideran...

Luna Maya mengalami Cidera saat melakukan olahraga berlatih Thai Boxing, lebih

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Luna Maya mengalami Cidera saat melakukan olahraga berlatih Thai Boxing, lebih tepatnya, Luna maya mendapatkan cideranya saat melakukan pukulan dengan cara yang kurang tepat, sehingga membuat tangannya mengalami cidera tujuh bulan yang lalu.

"Saya tuh pegangannya nga kuat, Jadi makanya tangan saya cedera, jika olahraga itu juga enggak asal tonjok, Gripnya tuh juga harus bener, Jika salah, ya bisa kena ankle-nya." Kata Luna Maya saat dilakukan wawancara disalah satu siaran televisi, Jakarta selatan 1 Mei 2017.

Cidera yang dialami Luna Maya cukup parah sehingga dia harus menjani pengobatan Fisioterapi secara rutin, dia harus juga aktifitas yang akan dilakukannya,dan dia juga dilarang untuk melakukan olahraga yang mengguankan tangannya, Agar tangan nya yang masih cidera lebih lekas sembuh.

Cidera yang dialami oleh luna Maya ini juga diakuinya bukalah yang pertama kali, Luna Maya juga sudah mengalami cidera yang sama pada tujuh tahun yang lalu. hal tersebut tidak bukan dan tidak lain dengan alasan yang sama, Luna mengguankan teknik yang salah saat berolahraga yang membuatnya harus mengalami cedera. 

"Untuk olahraga sendiri masih belum boleh saya lakukan, Apalagi menggunakan tangan. Cidera pada tangan saya ini sudah tujuh bulan yang lalu, akan tetapi saya baru saya melakukan Fisioterapi seminggu. Ujar Luna Maya 

"Saya salah gerakan saat saya bermain bulu tangkis dan akhirnya keseleo, tapi saya diami aja, dan akhirnya cedera," Ujarnya. 

Akan tetapi Gadis kelahiran Denpasar tersebut tidak penah merasa kapok untuk melakukan olahraga demi menjaga stamina dan kebugaran tubuhnya.




0 komentar: