Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Shiren Sungkar yang dulunya berperan sebagai Fitri pada sinetron cintra fitri. artis ini mengatakan jika dia gemar dal...

Shiren Yang Sudah Pinter Dalam Memasak Masih Les Memasak


Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Shiren Sungkar yang dulunya berperan sebagai Fitri pada sinetron cintra fitri. artis ini mengatakan jika dia gemar dalam memasak. Dia bahkan sudah melakoninya dengan mengambil les untuk memasak.

"Saat ini saya sudah melakukan les baking, saya hobi sharing ke orang-orang dan kalau untuk masak saya hobi juga sih." Ujar Shiren Sungkar dijakarta selatan saat ditemui di Smesco Tower.

Shiren sungkar sebenarnya sudah mengerti soal masak dan membuat kue. akan tetapi mau menjadi lebih pintar dan ingin memasak lebih baik lagi

"Saya lagi les untuk belajar buat baking, roti dan semacamnya. agar bisa tahu lebih banyak soal tekni-tekni memasak. jadi dengan menambah pengetahuan bisa memasak lebih lagi." Ujar Shireen.

"Yang mencoba kue buatan saya pertama adalah suami saya." Ujar  Shireen saat ditanya siapa yang mencicipi kue pertama buatannya."

Menurut Suami Artis yang bermain sebagai peran utama di cinta fitri itu. Apa aja yang dibuat Shireen tetap lezat. bahkan sebelum dia mengambil les. apa aja yang dia masak itu enak.

"Masakan istri saya sebelum mengikuti les sudah enak. ditambah lagi mengikuti les begini. pengalamannya makin banyak dan rasanya pun semakin bagus. Ujar Wisnu.

0 komentar: