Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Artis Chand Kelvin yang juga merupakan pembawa acara mengunjungi makam Olga Syaputra di TPU Makala. pada hari kami 23 m...

Chan Kelvin Menulis Doa Untuk Olga Syaputra.

Chan-Kelvin-Menulis-Doa-Untuk-Olga-Syaputra.

Gosip Terupdate - Artis Chand Kelvin yang juga merupakan pembawa acara mengunjungi makam Olga Syaputra di TPU Makala. pada hari kami 23 maret 2017.

27 Maret 2015 lalu adalah dimana hari meniggalnya Olga Syaputra. Chand memperingatinya untuk tahun yang kedua. Mount Elizabet Hospital adalah tempat Olga Syaputra meniggal dikarenakan radang selaput otak atau sakit menigitis. yang mana Olga Syaputra menutup usianya pada usia 32 tahun.

"Banyak Kenangan yang hingga kini tidak bisa terlupakan.. 2 Tahun Susah Allah menempatkan dirimu di Sisi Terbaik-Nya.. Al-Fatihah Khususon Olga Syaputra Bin Nurrohkman." Kata Chand seperti yang dikutip dari Instagramnya.


Banyak Kenangan yang hingga kini tidak bisa terlupakan.. 2 Tahun Sudah Allah menempatkan dirimu di Sisi Terbaiknya.. Al-Fatihah khususon Olga Syahputra Bin Nurrohkman 😢🙏😇



Chan yang terlihat sudah mengikalaskan kepergian Olga Syaputra yang telah berpulang kesisinya kini sudah tidak terlihat lagi ekspresi kesedihan dalam foto diinstagram yang sedang memegang batu lisan Olga Syaputra.

Foto Hitam putih ini juga menunjukan Jika Chand Juga masih mengingat kenangannya bersama dengan Olga yang begitu banyak.  selain itu Chand juga mengekspresikan sikap perdulinya kepada Olga dengan menuliskan doa diinstagramnya untuk sahabatnya Olga Syaputra.


0 komentar: