Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Suka melakukan aktifitas marah merupakan aktifitas yang tidak baik untuk tubuh yang mana hal tersebut akan berdampa...

Hypertensi Harus Menjaga Emosi Agar Tetap Sehat


Informasihtepat


Cara Hidup Sehat - Suka melakukan aktifitas marah merupakan aktifitas yang tidak baik untuk tubuh yang mana hal tersebut akan berdampak negatif bagi tubuh kita. sifat yang selalu suka marah tidak baik bagi kesehatan kita yang mana sifat tersebut memicu dampak negatif seperti tekanan darah tinggi

Mengapa Marah Dapat membuat seseorang tidak sehat..? Saat seseorang melakukan aktfitas marah. hal tersebut akan memicu hormon  Adrenalin ditubuh. seperti yang dijelaskan oleh dokter Arieska. 

/http://informasihtepat.blogspot.com/

" Mengecilnya pembuluh darah adalah disebabkan oleh hormon adrenalin. dan tekanan darah pun akan meningkat." ujar Dr Arieska.

Marah akan membuat seseorang yang dimarah menjadi tertekan dan stres. selain itu juga orang yang marah juga akan mendapatkan tekanan dan menjadi stres. dan dengan tekanan terus menerus dan secara rutin. maka akan banyak resiko penyakit yang akan menyerang tubuh dan salah satunya adalah penyelit jantung dan juga stroke.

Untuk orang yang memiliki Hypertensi. sebaiknya belajar untuk mengontrol emosi mereka. obata-obatan dan juga menjaga pola makan merupakan hanya beberapa faktor dari penyebab hypertensi. dengan menjaga emosi dan mengontrolnya maka mereka akan menjadi lebih sehat.

Sebaiknya anda mencoba untuk mengontrol emosi dengan cara merileksasi tubuh dengan cara menarik napas secara dalam dengan menggunakan hidung dan buang perlahan dengan mulut. atau dengan tahap yang lebih lanjut. anda bisa melakukan mediatasi yang di bimbing oleh ahlinya.

Akan tetapi orang yang miliki hipertensi akan sedikit lebih sulit untuk mengontrol emosinya. kebiasaan untuk mengontrol emosi juga harus memerlukan kesabarab untuk mempelajarinya.

diindonesia sendiri penderita hypertensi sangatlah banyak. akan tetapi mereka tidak sadar akan hal tersebut. dan banyak yang mengbaikannya dan tidak mengontrol emosi mereka dengan baik. 

Cek Hypertensi adalah sangat bagus dan sangat disarankan bagi anda yang sering melakukan marah. 






0 komentar: