Banner

st838.com


Cara- Hidup Sehat - Anak sebaiknya tidak diberikan makanan yang mengandung gula tinggi secara berlebihan. anak yang mengonsumsi makanana...

Sebaiknya Tidak Berikan Makanan Cemilan Kepada Anak Yang Mengandung Gula Secara Berlebihan.

Cara-Hidup-Sehat

Cara- Hidup Sehat - Anak sebaiknya tidak diberikan makanan yang mengandung gula tinggi secara berlebihan. anak yang mengonsumsi makananan seperti Chocolate Chip sebanyak 25 potong biasanya sama seperti mengonsumsu 6 buah donat dengan kandungan gula kurang lebih 80 gram.

Dr Modi dari OHA sangat menyarankan kepada industri untuk sebaiknya mengurangi kandungan gula yang tersebutnya yang terdapat pada makanan yang mereka produk. Hal tersebut dikarenakan untuk  menghindari berbagai penyakit yang berhubungan dengan gula yang berlebihan seperti obesitas diabetes dan berbagai penyakit dikarenakan gula yang berlebihan,

Begitu juga untuk orang tua tua yang tidak mengetahui tentang informasi seperti ini yang mana makanan tersebut mengandung gula Frukosa yang sangat tidak baik untuk anak.

Sedangkan OHA sendiri memiliki 39 pengurus tinggi media dan amal kesehatan. yang mana salah satunya adalah british Hearth Foundation. Cancer Research UK. Diabetes UK, dan Juga British Medical Association. 

Dari catatan para peneliti. rata-ratanya pada anak yang berusia 4 sampai 10 tahun. anak-anak mengonsumsi gula secara yang berlebihan yang mana terhitung hingga mencapai 10% dari dari jumlah gula yang disarankan sehingga membuat anak menjadi obesitas. yang mana tercatat dua dari sepuluh anak tercatat mengalami obesitas.

Anak yang memiliki obesitas memiliki resiko lebih tinggi mengalami diabetes serangan jantung selain itu kemampuan anak untuk berfikir juga akan turun. begitu juga dengan kanker dikarekkan mengonsumsi cemilan cemilan yang berlebihan.

OHA sendiri telah berhasil menggurangi banyak sekali jumlah gula dari makanan. dan OHA juga diharapkan untuk mengurangi gula pada makanan seperti saat mengurangi jumlah garam pada makanan. 


"Rata-rata orang tua tidak akan memberikan izin kepada anak secara langsung untuk mengonsumsi bixkuit coklas 20 piece secara langsung. akan tetapi gula yang berlebihan tersebut tidak hanya berasal dari minuman-minuman kemasan yang tidak disadari oleh beberapa orang tua." Ujar DR Mwatsama.


Informasihtepat.blogspot.com  memberikan saran kepada setiap orang tua untuk tidak membiarkan anak yang anda sayangi mengonsumsi gula yang terdapat pada makanan ataupun minuman kemasan yang biasanya juga memiliki frukosa yang sangat berbahaya untuk anak yang bisa memicu berbagai penyakit termasuk 11 jenis kanker yang mengancam anak anak mengonsumsi cemilan secara berlebihan.







0 komentar: