Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Akibat Kelainan Konginetal atau bisa juga dikatakan lahir dengan cacat, Gadis yang bernama Marlinda Dwi Sugiarti ini ...

Menderita Banyak Sekali Patah Tulang Yang Membuat Anak Ini Menderita Dan Tumbuh Tidak Normal

Gosip-Terupdate


Gosip Terupdate - Akibat Kelainan Konginetal atau bisa juga dikatakan lahir dengan cacat, Gadis yang bernama Marlinda Dwi Sugiarti ini yang saat ini berumur 14 tahun harus merasa menderita dengan sakit yang dia alami saat ini dimasa kecilnya,

Gadis Mungil asal RT 2 RW 1,Desa Majatengah, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Jawa tengah. yang mengalami Kelainan Konginetal, harus membuat dia merasakan penderitaan dengan Panggul yang retak dan Terlepas, dan saat ini dia mengalmi lumpuh, dan masih ada beberapa bagian struktur tulang dari gadis ini nampak berbeda dan tidak baik.

Sejak Marlinda Dwi Sugiarti berumur 40 hari, dia sudah terlihat berbeda dengan anak lainnya, dia memiliki pertumbuhan yang sangat lambat dibandingkan dengan adik ataupun kakaknya. dan pertumbuhannya juga sudah berhenti setelah dia mengalami benyak patah tulang pada bagian tubuh tertentu.

Wirnatsih sebagai seorang ibu dari Marlinda Dwi Sugiarti yang saat ini sudah berumur 33 tahun dan juga Ayahnya yang bernama Wasis Suparno yang saat ini berumur 40 tahun ini mengungkapkan jika mereka tidak tahu persis penyakit  apa yang saat ini sedang dialami oleh putrinya. dia hanya bisa melihat putrinya saat ini sedang dalam kondisi yang tidak baik yang mana putrinya itu harus mengalami banyak patah tulang. 

Saat Jurnalis Gosip Terupdate mengunjungi dan juga sekaligus Marlinda Dwi Sugiart. pada hari Minggu 30 April 2017. kami melihat sendiri perbedaan antara Marlinda dengan anak-anak lain. Marlinda yang saat ini sudah berumur 14 tahun akan tetapi Tubuh Marlinda terlihat seperti anak yang sedang berumur 6 atau 7 tahun,

Struktur tulangnnya yang tidak normal membuat dia terlihat aneh, tubuhnya yang tidak kurus, akan tetapi dia memiliki beberapa ciri seperti orang yang kekurangan makan, dengan matanya yang mencekung, dan dadanya yang membusung memubat dia tampak aneh.

Tulang yang patah tersebut bisa langsung kita lihat dengan mata telanjang yang mana bagian tulang yang patah tersebut membuat lengkungan pada bagian lengannya. sehingga terlihat jelas, masih banyak tulang patah yang dialaminya, sehingga menyebabkan hanpir semua fungsi dari tubuh bagian bawahnya tidak berfungsi lagi.

"Tidak berfungsinya tubuh bagian bawah Marlinda, kini dia tidak sanggup lagi menopang dirinya sendiri. dan untuk emnggapai sesuatu, dia harus merangkak." Ujar Kasidi sebagai kakek dari Marlinda. 


Keluarga Marlinda saat ini sudah melakukan banyak percobaan demi kesembuhan sang buah hati, mereka juga sudah melakukan setrapi medis akan tetapi percobaan yang dilakukan mereka tidak ada yang berbuah manis. dan saat ini mereka juga sudah mengentikan terapi medis dengan alasan biaya yang tidak mendukung. yang mana dia menyebutkan meskipun biaya rumahsakit telah ditanggung oleh Jaminan sosial, akan tetapi biaya untuk sehari-hari mereka sangatlah memberatkan mereka. 


"Kartu Indonesia sehat memang sangat membantu saya dalam biaya rumah sakit untuk pengobatan, akan tetapi biaya sehari-hari yang tidak murah membuat kami harus menghentikan pengobatan tersebut. selain itu,untuk  menjaga Marlina, adik-adik dan saudaranya juga sudah merasa lelah dan kami sebagai orang tua juga harus bekerja untuk makan anak-anak yang lainnya." Ujar Karsidi.










0 komentar: