Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Menurut Informasi yang dikumpulkan dari Jurnalis Gosip Terupdate. Artis Nagita Slavina saat ini sedang mengandung anak...

Anak Raffi Ahmad Kedua Dikabarkan Sedang Dikandung Gigi

Anak-Raffi-Ahmad-Kedua-Dikabarkan-Sedang-Dikandung-Gigi

Gosip Terupdate - Menurut Informasi yang dikumpulkan dari Jurnalis Gosip Terupdate. Artis Nagita Slavina saat ini sedang mengandung anak keduanya Aktor Raffi Ahmad dan juga sekaligus pembawa Acara. 

Jurnalis Gosip Terupdate mendapatkan informasi tersebut setelah mereka melihat foto Nagita bersama dengan seorang dokter Spesialis yang beredar disetiap sosial media beberapa waktu yang lalu.

Saat tim jurnaslis Gosip Terupdate menannyakan seputar tentang hal kandungan anak ke-dua Raffi. Nagita memilih menolak untuk memberikan jawaban tetang hal tersebut dan hanya memberikan jawaban tentang acara yang dihadirinya pada hari sabtu 8 aprik 2017.

Nagita Berkata kepada kepada Jurnalis Gosip Terupdate. "Enggak ada hubungannya, Nggak ada hubungannya.:Ujarnya.

Nagita menolak memberikan jawaban tentang kehadirannya bertemu dengan dokter disalah satu rumah sakit kepada dokter. Nagita hanya mengatakan jika tidak ada hubungannya dengan pertemuannya kedapa dokter dengan kandungan anak kedua raffi yang diperkirakan oleh jurnalis Gosip Terupdate.

"Nga ada hubungannya. Sudah Ya." Kata Nagita kepada Jurnalis Gosip Terupdate. 

Saat tim Gosip Terupdate mencoba menghubungi manajernya Raffi. Mira sebagai manajer Raffi hanya berkata jika Nagita memang sedang tidak sehat badan Seperti yang terlihat dalam foto instagram Raffi raffinagita1717 . yang mana didalam fot tersebut terlihat Gigi sedang berselimut kain putih. dan dalam 


Dalam Keterangannya tersebut Raffi menuliskan "Get well Soon Memsye".

"Emang benar jika mbak Gigi Lagi sakit, Nga dirawat sih cuma diperiksa keseahtannya karena Mbak Gigi Terasa sulit untuk bangun dari tempet tidur" Ujar Mira Saat dihungungi Via Telepon.




0 komentar: