Banner

st838.com


Berita Terpercaya - Seorang pria yang paa saat itu ingin menanam kentang di halaman rumah, tiba-tiba menemukan sebuah benda yang sangat ...

Suami kedua Menemukan Tengkorak Suami Pertama Dari Si Istri Yang Membunuhnya

Suami kedua Menemukan Tengkorak Suami Pertama Dari Si Istri Yang Membunuhnya

Berita Terpercaya - Seorang pria yang paa saat itu ingin menanam kentang di halaman rumah, tiba-tiba menemukan sebuah benda yang sangat mengejutkan. dia sangat terkejut krtika dirinya mendapatkan tenkorak mausia saat di perkarangan yang di galihnya. 

Peria yang tercengang karena menemukan kerangka manusia itu langsung memberitahukan sang istri dan mengatakan jika tengkorak tersebut adalah suaminya yang pertama. Mereka juga membahas tentang tengkorak yang di temukan sang istri. dan sang istri juga mengingkan suaminya saat ini yang telah mengagali tanah dan menemukan tengkorak tersebut agar menutup rahasia ini.

"jangan khuatir, tengkorak tersebut milik suami saya yang pertama, di kubr saja lagi, kita tidak akan melaporkannya kepihak yang berwajib, di kubur saja lagi." Ujar sang istri yang sudah berumur 60 tahun.


Menurut Informasi yang di dapatkan dari Agen Bola Tangkas Android, Sang istri mengatakan jika dirinya dengan suaminya pada 21 tahun yang lalu pernah bertengkar mulut dan pernah membuat sang istri marah, oleh karena itu, sang istri menyerang sang suami menggunakan kampak untuk menyerang suaminya yang pertama.

Sang suamipun meninggal dan sang istri yang panik pada saat itu memotong jasad sang suami hingga terpisah dan menanam mayat sang suami di perkebunan yang di tanam dengan tanaman kentang.

Pertengkaran suami istri tersebut di karenakan sang suami yang pulang kerumah dalam keadaan mabuk, kemudian mereka melakukan percekcokan mulut dan kemudian sang suami ingin memukul sang istri, si istripun yang pada saat itu merasa terancam menggunakan kampak untuk membela diri dan dia pun harus terpaksa menggunakan kapak untuk membunuh sang suami dan menguburnya.


Setelah kejadian tersebut, si istri pun menganggap sang suami tidak pernah pulang setelah pergi bekerja, 

wanita tersetbu pun melanjutkan kehidupannya seperti biasanya dan kemudian dia menikah dengan suaminya yang kedua.


Luzino yang merupakan suami keduanya tersebut, baru-baru saja menemukan tengkorak suami pertama dari istrinya di kawasan siberia Rusia.

Wanita yang sudah berumur 60 tahun tersebut harus mendapatkan ancaman hukuman penjara selama  10 tahun karena suaminya yang telah melaporkan perbuatannya tersebut. 

0 komentar: