Banner

st838.com


Berita Bola - Harry Kane sudah memiliki masa depan yang telah di spekulasikan, yang mana seorang Harry kane telah memperpanjang kontrakn...

Spurs Telah Memperpanjang kontrak Harry Kane

Spurs Telah Memperpanjang kontrak Harry Kane

Berita Bola - Harry Kane sudah memiliki masa depan yang telah di spekulasikan, yang mana seorang Harry kane telah memperpanjang kontraknya dengan Tottehnham Hotspur.

"Kami sangat gembira jika kami telah memperpanjang kontrack kami dengan harry kane dengan masa Kontrak selama enam tahun lebih lanjut. yang mana kontrak tersebut baru akan berakhir sampai tahun 2024." Tulis tottenham di situs resmi mereka ada haru Jumat, 8 Juni.

Menurut Informasi yang di peroleh Agen Tangkas Online Untuk kontrak seorang kane dengan Spurs sendiri masih lama baru akan berakhir, akan tetapi seorang kane sudah mendapatkan perpanjangan kontrack hingga 2024, yang mana kontrak terakhir kane sediri dengan Spurs sebenarnya sudah baru akan berakhir pada 2022. kontack perpanjangan dua tahun tersebut karena bentuk hadiah untuk seorang Kane yang terlah memberikan performa yang memuaskan.


Pada tahun 2014/2015, kane sudah memulai karirnya dengan baik di Spurs, dia adalah seorang lulusan akademi Spurs. Kane selalu membuktikan performanya dengan maksimal. dia terbukti sebagai pemain yang tajam untuk Spurs,  dia bisa menjadi pemain yang di andalkan oleh Spurs.

Dalam performa Kane ebrmain di Spurs, yang mana dia tercata menjalani 213 Laga di semua kompetisi. yang mana Kane tercatat telah menciptakan 140 gol. pada pertandingan Liga Premier sendiri, Kane telah berhasil menciptakan top skor sebanyak dua kali di Liga Premier.

"Saya bersama dengan Spurs telah melalui musim yang sangat bermakna, saya merasa sangat senang. saya akan menanti musim yang akan datang," Ujar Kane

"Saya menantikan Stadion baru, Stadion tersebut menjadi sangat penting.saya sangat berharap jika kami akan tetapi menjadi sebuah tin yang hebat. saya merasa sanagat senang dengen kelolosan kami di Liga Champion secara konisten, Oleh karena itu, saya merasa sangat senang karena perjuangan kami dan saya ingin mencobanya lagi di Liga Champion dan juga Liga FA. Kami akan selalu mencoba yang terbaik." Ujarnya.

0 komentar: