Banner

st838.com


Berita Bola - Joachim Loew yang merupakan pelatih Jerman mendaptkan kabar jika Spanyol saat ini di tinggal oleh pelatihnya, Julen Lopete...

Joachim Loew Sangat YaLopeteguikin Jika Spanyol Masih Stabil.

Joachim Loew Sangat YaLopeteguikin Jika Spanyol Masih Stabil.


Berita Bola - Joachim Loew yang merupakan pelatih Jerman mendaptkan kabar jika Spanyol saat ini di tinggal oleh pelatihnya, Julen Lopetegui yang saat ini lebih fokus ke Real Madrid, Joachim Loew sendiri sangat yakin jika performa Spanyol masih memiliki kualitas yang sangat baik di tangan Pelatih barunya.

Menurut informasi yang di dapatkan dari Jurnasli tangkas77.blogspot.com, Jurnalis Agen Bola Tangkas Android, Kepergian Julen Lopetegui sebagai seorang pelatih Spanyol tersebut satu hari sebelum Piala Dunia 2018 belum di mulai. Federasi Sepakbola Spanyol yang telah mengumumkan jika seorang Julen Lopetegui telah di pecat dari menjadi seorang pelatih. Kabar yang mengejutkan tersebut terjadi sehari setelah Julen Lopetegui mendapatkan tawaran untuk menjadi pelatih Real Madrid.

Fernando Hierro Telah di tunnjuk oleh Federasi Sepakbola Spanyol sebagai pelatih Spanyol untuk menemasi Spanyol merebut Juara Piala Dunia 2018. ini akan menjadi tugas yang berat Fernando Hierro, yang mana Spanyol langsung akan berhadapan langsung dengan Portugal pada laga perdananya di Piala Dunia 2018. sabtu 16 juni 2018 Dini hari WIB.


"Hal tersebut datang dengan sangat tiba-tiba dan hal tersebut pastinya akan sangat mengejutkan. Sampai saat ini saya masih belum tahu alasan apa yang sebenarnya yang membuat Julen Lopetegui harus mengangkat kakinya dari Spanyol. Hal tersebut pastinya adalah sebuahh kejutan yang sanga luat biasa, hal tersebut sangatlah tidak biasa." Ujar Loew seperti yang di catat oleh FourFourTwo.

"Spanyol pastinya akan menjadi sedikit kalau dan akan mendapatkan kesulitan, Fernando Hierro yang menjadi pelatih batu mereka memiliki pengalaman cukup banya dalam melatih dan dia juga pernah menjadi assisten pelatih di Real Madrid. setelah itu dirinya juga ke Valensia untuk menduduki jabatan kepada urusan Olahraga. Akan tetapi untuk kualitasnya sebagai pelatih masih belum bisa diperkirakan"

Meskpun Spanyol harus tiba-tiba kehilangan pelatih mereka. akan tetapi  filosofi yang mereka miliki juga sangat  jelas. dan pada akhirnya, Spanyol tetap akan menjadi timnas yang kuat dengan ataupun tanpa Lopetegui." Ujarnya.



=======================================================================


JULEN LOPETEGUI ANGKAT KAKI DARI SPANYOL MEMBUAT TIMNAS KACAU

Timnas Spanyol kini sedang di landa kekacauan sehari sebelum Piala Dunia di mulai. Julen Lopetegui yang merupakan pelatih TIMNAS spanyol yang terlah mempersiapkan pemain selama dua tahu, kini harus di pecat oleh Federasi Sepakbola Spanyol.

Pada tanggal 13 Juni 2018, adalah di mana hari Julen Lopetegui di pecat secara resmi oleh Federasi Sepakbola Spanyol . yang mana hari tersebut adalah hari di mana Piala Dunia akan di mulai keesokan harinya.keputusan tersebut di ambil setelah Julen Lopetegui telah mendapatkan kontrak baru bersama dengan Real Madrid.


Presiden Federasi Sepakbola Spanyol pastinya merasa sangat kecewa dengan keputusan seorang Julen Lopetegui mengangkat kakinya dari Spanyol itu. dengan melangkahkan kakinya ke Madrid membuat timnas harus menjadi kesulitan dan tanpa adanya informasi dari Lopetegui atas tawaran yang di terimanya  dari Real Madird membuat President Federasi Sepakbola Spanyol merasa sangat di khianati.

Di tambah lagi Lopetegui yang telah memperpanjang kontraknya dengan Spanyol selama dua musim kedepan, yakni sampai tahun 2020 yang akan datang.

Fernando Hierro di datangkan oleh Federasi Sepakbola Spanyol untuk memimpin Spanyol untuk mendapatkan kemenangan dan juara di Piala Dunia 2018 di Rusia. Spanyol yang mengganti pelatih secara mendadak tersebutpun pastinya membuat kekhawatiran besar bagi pada pemain Spanyol.

Spanyol sendiri sebelumnya adalah salah satu tim yang jagokan dalam Piala Dunia 2018 ini. yang mana, mereka memiliki catatan baik pada 20 Laga terakhir yang mereka jalankan, mereka tercatat tidak pernah kalah di bawah pimpinan Lopetegui. Enam kali hasil imbang dan empat belas kali kemenangan mereka dapatkan, akan tetapi kini Spanyol sudah tidak di bawah bimbingan Lopetegui.Lopetegui adalah orang yang telah membentuk Spanyol sejak dua tahun yang lalu dan menjadi spanyol dengan kualitas yang lebih baik lagi.

Xavi Hernandez yang merupakan pemain Legendaris Spanyol menyebutkan jika dengan perginya seorang  Lopitegue tidak membuat pada pemain Spanyol menjadi terpuruk, di dalam tim di pastikan ada pemain yang memiliki karakter pemimpin yang sangat kuat dan dengan itu mereka lebih bisa mengekspresikan diri mereka dengan melakukan yang menurut mereka yang terbaik.

"pastinya anda tidak akan mengerti, jika para pemain sudah mengetahui dan melihat semuanya. mereka pastinya akan berperan dengan lebih baik lagi." Ujar Xavi seperti yang di kutip oleh AS.

"Untuk persoalan kepemimpinan Spanyol sendiri tidak kehilangan, ,masih ada Pique, Iniesta dan juga Ramos, mereka telah mempersiapakn diri mreeka dengan sangat baik dan hal tersebut akan menjadikan atmosfer menjadi lebih baik bagi Spanyol."

"Ini pastinya bukanlah keadaan yang sangat baik, akan tetapi situasi seperti ini bisa membuat mereka lebih berfikir untuk menjadikan timnas lebih baik lagi dan lebih membuat mereka menyatu dan itu menjadikan kelebihan bagi mereka. Hal tersebut pastinya tidak di sadari oleh Anda." Ujarnya.



0 komentar: