Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Pada pertandingan antara Jerman berhadapan dengan Swedia yang mana mereka mendapakan sebuah gol yang membuat m...

Sabar Dan Tenang Menjadikan Jerman Menjadapatkan Apa yang Mereka Inginkan




Berita Bola Indonesia - Pada pertandingan antara Jerman berhadapan dengan Swedia yang mana mereka mendapakan sebuah gol yang membuat mereke tertinggal terlebih dulu dalam pertandingan tersebut, Akan tetapi Jerman memberikan respon yang sangat baik, Mereka bermain dengan cukup tenang dan sabar dan mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Menurut Informasi yang di peroleh dari Tangkas Online Terbaik - Skor 2-1 menjadi skor pada akhir pertandingan antara tersebut, Jerman memenangan pertandingan saat berhadapan melawan Swedia di Stadion Fisht Olympic. Pertandingan tersebut berlangsung pada hari Minggu 24 Juni 2018, Kemenangan tersebut tercatat sebagai kemenangan Jermain pada pertandingan Piala Dunia 2018 setelah mereka mendapatkan kekalahan dari pertandinan sebelumny saat berhadapan dengan Meksiko.

Kemenangan yang di peroleh Jerman saat berhadapan dengan Swdia itu juga pastinya tidak mudah. Die Mannschaft juga mendapatkan tekanan dari Swiss yang mana dalam pertandingan tersebut Swiss lebih du7lu menciptakan gol dalam pertandingan tersebut, Ola Toivonen berhasil menciptakan gol yang membuat Jerman tertinggal terlebih dulu.

Ketertinggalan gol terlebih dulu tidak membuat Jerman patah semangat, mereka berhasil menciptakan gol balasan pada menit ke 48 melalui seorang marco Reus, Jika Jerman tidak mampu menciptakan gol penyama kedudukan, Maka Jerman yang merupakan timnas yang di unggulkan tersebut sudah harus gugur dari turnament.

Swedia yang merasa terkejar, mereka berusaha lebih keras lagi dalam menjebol gawang Jerman, Akan tetapi Jerman meresponnya dengan sangat baik, mereka yang membiarkan skor tetap dengan hasil imbang tersebut membuat mereka merasa terancam karena harus gugr, akan tetapi Jerman teap bermain dengan kesabaran dan ketenangan mereka dan akhirnya membawa mereka menciptakan sebuah gol dari seorang Tonu Kross yang membawa Timnas Jerman memenangkan pertandingan tersebut.

"Aku mengatakan kepada mereka agar mereka tidak panik dalam empat puluh lima menit ke depan, yang mana mereka di minta untuk terus memainkan dan mencoba umpan panjang, akan tetapi mereka tetap bermain bola uman pendek dan menyerang melalui sisi samping lapangan dengan memberikan umpan silang panjang dan mereka di minta untuk bermain dengan tajam." Kata Loew Seperti yang di catat oleh Reuters.

"Saya mengapresiasikan sesuatu dari pertandingan tersebut yang mana, kami adalah timnas yang tidak kehilangan keberanian kami dari ketertinggalan gol terlebih dulu pada pertandigan tersebut. kami harus terus berusaha membuat swedia kehilangan konsentrasi dan lelah dalam pertadingan tersebut, kami terus mencoba membuka ruang dan kami menambah tekanan kami pada babak ke dua. Ujarnya.

 Dengan kemenangan tersebut Jerman kini memiliki kesempatan untuk lolos pada babak enambelas besar, Jerman kini berhasil mengoleksi 3 Poin, Swedia sendiri juga mengoleksi tiga  poin dengan tidak mendapatkan poin dari pertandingan terakhir yang mereka jalani. Kedua tim tersebut masih berada di bawah Meksiko yang telah berhasil mendapatkan enam poin dengan dua kemenangan di Grup F pada Piala Dunia 2018.

 

0 komentar: