Banner

st838.com


HASIL LAGA RUSIA VS ARAB SAUDI 5-0 Berita Bola - Pertandingan antara Rusia yang berhadapan dengan Arab Saudi pada pertandingan di Grup ...

HASIL LAGA RUSIA VS ARAB SAUDI 5-0

HASIL LAGA RUSIA VS ARAB SAUDI 5-0
HASIL LAGA RUSIA VS ARAB SAUDI 5-0


Berita Bola - Pertandingan antara Rusia yang berhadapan dengan Arab Saudi pada pertandingan di Grup A, Piala Dunia 2018, yang mana tuan rumah menang telah tanpa kebobolan, pertandingan tersebut di menangkan oleh Rusia dengan mudah.

Turnamen Piala Dunia yang di selengarakan di Rusia pada tahun 2018 di mulai dengan pertandingan Rusia berhadapan dengan Arab Saudi, yang mana pertandingan tersebut berlangsung pada hari kamis, 14 Juni 2018, di Luzhniki Stadium,

Menurut Informasi dari Agen Bola Tangkas Android,  Sbornaya (julukan untuk Rusia) berhasil memenangan dengan skot 5-0, yang mana gol-gol tersebut di ciptakan oleh Denis Cheryshev yang berhasil  menciptakan dua buah gol untuk Rusia dan sisa gol lainnya di ciptakan oleh Aleksandr Golovin, Artem Dzyuba, Yuri Gazinkskiy dengan masing- masing menciptakan satu gol.

Untuk Piala Dunia sendiri, Rusia baru saja bisa menciptakan kembali lebih dari tiga gol dalam sebuah pertandingan empat tahun sekali tersebut. yang mana sebelumnya mereka berhasil menciptakan lebih dari tiga gol dengan menciptakan enam buah gol pada tahun 1993.

kemenangan tersebut membawa Rusia bertengger di atas untuk sementara, sedangkan lawan rusia tersebut tidak mendapatkan poin dan harus kebobolan lima gol, Pertandingan Mesir selanjutnya adalah pertandingan melawan Uruguay akan akan di langusungkan pada hari Jumar, 15 Juni 2018 di Ekaterinburg Arena.


- DENIS CHERYSHEV BERMAIN SANGAT APIK PADA PERTANDINGAN PIALA DUNIA 


Timnas Rusia menjadi sorotan dunia dengan permainannya yang dominan saat melawan Arab Saudi pada Piala Dunia 2018. DENIS CHERYSHEV bermain deengan sangat apik saat membela Rusia pada pertandingan tersebut. 

DENIS CHERYSHEV berhasil menciptakan duo gol gemilangnya tersebut ketika Rusia berhadapan dengan Arab Saudi di Luzhniki Stadium (14-6-2018) malam hari. Rusia menunjukan taringnnya dan membuat Arab Saudi tidak berkutik dengan kebobolan lima gol. Arab Saudi tidak mampun membalas satupun gol.

Hasil Pertandingan tersebut sesuai dengan apa yang di harapkan Rusia, Cheryshev sendiri merasa pertandingan tersebut adalah sebuah berkah, Cheryshev mendapatkan kesemapatan bermain pada menit  ke-23. Alan Dzagoev yang mengalami cedera dalam pertandingan tersebut harus duduk di bangku cadangan dan melihat pemain yang menggantikan dirinya menciptakan dua gol pada pertandingan tersebut.

Tiga sisa gol lainnya di ciptakan oleh Iury Gazinsky, Aleksandr Golovin dan juga Artem Dzyuba. Mereka berhasil membuat Arab Saudi harus babak belur dalam pertandingan tersebut. Cheryshev sendiripun mejadi pemain yang di nobatkan sebagai man of the match Oleh FiFA.

Cheryshev tercatat sebagai pemain yang pertama kali menciptakan gol di Piala Dunia sebagai pemain penganti,  Dia mengatakan jika gol-gol yang di ciptakannya pada gawang Arab Saudi tersebut melebihi dari harapannya.

"Saya sendiri bahkan tidak pernah membayangkan akan hal tersebut, Saya sangat merasakan kegembiraan dengan berada di Timnas Rusia.: Ujar Cheryshev seperti yang di catat oleh situs FIFA.


Dzyuba menciptakan kerjasama yang sangat bagus dengan Cheryshev, Dzyuba  yang memberikan umpan dengen sundulan yang di teruskan oleh  Cheryshev dengan satu sentuhan kuat dan berhasil mengoyak gawang Arab Saudi untuk yang keempat, Cheryshev  jika kerjasamanya dengan Dzyuba  memang sudah di latih dengan sangat baik untuk menyambut Piala Dunia 2018.

"Kami melakukan Latihan untuk pertandingan yang akan kami jalani pada Piala Dunia 2018. Saya terus berusaha untuk tetap di depan, Dia melakukan perebutan bola sundulan dan dia berikan tepat dan terarah kepada saya dan saya hanya melanjutkannya dengan shotting pada gol kedua saya." Ujarnya.


0 komentar: