Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Saat bulan puasa Artis cantik yang bernama Dewi Sandra tersebut pada tahun sebelumnya selalu bermain sinetron pada bu...

Beberapa Tawaran Bermain Sinetron Di Tolak Oleh Dewi Sandra Saat Ramadhan

Gosip Terupdate


Gosip Terupdate - Saat bulan puasa Artis cantik yang bernama Dewi Sandra tersebut pada tahun sebelumnya selalu bermain sinetron pada bulan puasa. akan tetepi pada tahun ini, dia memiliki rencana untuk tidak bermain sinetron, yang mana pada umumnya dia selalu bermain Sinetron religi.

Dewi Sandra dipastikan akan tidak hadir layar kaca untuk tahun ini. alasan dia untuk tidak mengikuti untuk mengisi sinetron religio karena dia ingin lebih fokus kepada ibadah puasa yang dia jalani.

"Pada tahun ini memeng dibulan ramadhan ini saya tidak ingin menerima pekerjaan, memang ada beberapa tawaran, tapi saya harus menolaknya karena saya ingin lebih fokus kepada puasa saya, Insya Allah untuk tahun-tahun selanjutnya" Ujar Dewi Sandra.

Pekerjaannya yang sebelumnya cukup banyak bisa dia selesaikan sebelum bulan puasa tiba. dia memiliki rencana untuk lebih fokus untuk memperbaiki dirinya pada bulan ramahan ini, karena di bulan ramadhan sebelumnya dia merasa kesulitan untuk melakukan  Ibadah dengan Shuyuk. 

"Saya tidak bisa mendapaktan  Shalat tarawih Berjamaah pada tahun sebelumnya,hal ini sangat berat untuk saya. dan pada akhirnya saya melakukannya di rumah saya sendiri, saya sangat menyayangkan kesempatan tersebut, dan tahun ini dan tahun selanjutnya saya ingin lebih fokus pada ibadah disetip bulan puasa,"Ujar Dewi.

Dia memiliki rencana dan keingin sendiri tanpa paksaan dari sang suami untuk tidak mengambil pekerjaan dibulan puasa, karena kesadaran dirinya yang mengetahui pentingnnya ibadah.

"Membaca Alquran adalah Target saya. pada tahun sebelumnya saya merasa pekerjaan saya dibulan ramadhan sangat memakan waktu saya untuk melakukan ibadah dan baca Al quran, saya melakukan membaca Al quran empat lembah setelah menyelesaikan Sholat, dan memang itu bukanlah hal yang mudah, memang sesuatu yang baik tidak mudah." Tutupnya. -  Berita Terupdate.



0 komentar: