Banner

st838.com


Gosip Terupdate  - Dada Model America Serikat, Bella Hadid tidak sengaja harus terbuka di depan media dan harus terekpose. Model yan...

Dada Bella Haddid Tidak Sengaja Terbuka Di Depan Media



Gosip Terupdate  - Dada Model America Serikat, Bella Hadid tidak sengaja harus terbuka di depan media dan harus terekpose. Model yang memiliki tanggal lahir 9 Oktober 1996 ini menjadi pusat perhatian setiap orang yang ada di Cannes Film Festival. 

Model America yang memiliki body sexy yang diimpikan setiap wanita ini juga tidak sengaja memperlihatkan celana dalamnya kepada publik. 

dia yang pada saat itu menggunakan gaun yang sexy, simple, dan mewah dengan warna yang sangat cantik. Dia harus mengalami kejadian yang tidak dia inginkan. akan tetapi menggunakan gaun sexy untuk dia adalah sebuah hal yang biasa. dia juga sudah pernah mengalami hal yang sama seperti ini sebelumnya, Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 17 Mei 2017. 

Menggunakan Gaun Berwarna Pink, Dengan kalung dan sepetu mewah yang dia gunakan membuat dia tetap percaya diri meskipun belahan yang tinggi pada gaun membuat celana dalam Model ini terlihat.


Penampilan Model America Serikat ini awalnya berjalan dengan sempurna dan sesuai dengan rencana, tiba-tiba harus mengalami kejadian yang tidak dia inginkan, dan diapun harus difoto oleh sejumlah fotografer.

Bella Hadid kini menjadi perbincangan topik yang paling hangat didunia maya.  


Gosip-Terupdate



Gosip-Terupdate



Gosip-Terupdate


Berikut adalah fotoModel America Serikat, Bella Hadid tidak sengaja harus terbuka di depan media dan harus terekpose pada tahun lalu.


Gosip-Terupdate



Gosip-Terupdate



Gosip-Terupdate

Berita Terpercaya

0 komentar: