Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Artis yang memiliki nama lengkap Aming Suprianta Sugandhi, melakukan perbuatan yang dipertanyakan oleh publik, Dia ma...

Aming Masih Ingin Berhubungan Intim Dengan Istri Yang Akan Di Caraikan

Gosip-Terupdate


Gosip Terupdate - Artis yang memiliki nama lengkap Aming Suprianta Sugandhi, melakukan perbuatan yang dipertanyakan oleh publik, Dia masih ingin melakukan hubungan intim ketika dia sudah sepakat cerai Evelyn sang istri. 

Setelah adanya kesepakatan bercerai antara Aming dengan Evelyn, kini henry sebagai pengacara tidak ingin membicarakan secara detail apa yang ingin dilakukan Aming terhadap istrinya yang telah ditalak cerai. Dia hanya mengungkapkan jika Aming sendiri ingin melakukan sesuatu layaknya suami dan istri lakukan.

"Yang mereka lakukan tuh tidak bisa saya ceritakan secara detail, saya tidak mau lagi mengatakannya, ntar dikata-kata buka aib, Yang pastinya yang ingin Aming lakukan sama Evelyn tuh layaknya suami dan istri, ya.. berhubungan intim gitulah." Ujar Henry Indraguna sebagai Pengacara Evelyn dipengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari jumat, 19 Mei 2017.

Dengan kejadian tersebut, Pihak evelyn masih mempertimbangkan apa yang telah dilakukan Aming, seharusnya Aming sudah tidak pantas lagi melakukan hal tersebut dikarenakan Aming telah melakukan permintaan untuk bercerai kepada sang istri secara lisan. 

"Namanya sudah ditalah dan sudah sepakat dengan perjanjian, ya sudah tidak boleh. Sudah ketemu orang tuanya dan sudah mengatakan kepada orantuanya jika anaknya tersebut dikembalikan. dan sudah mendapatkan kesemaptan, Akan tatapi mengapa dia begitu lagi ya?" Ujar Henry sambil bertanya. - Berita Terpercaya.

0 komentar: