Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Rian Ekky sebagai seorang penyayi band indonesia dengan nama band D'masiv. dia menciptakan sebuah lagu religi untu...

Rian D'MASIV Menciptakan Sebuah Lagu Religi Untuk Bulan Puasa

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Rian Ekky sebagai seorang penyayi band indonesia dengan nama band D'masiv. dia menciptakan sebuah lagu religi untuk bulan puasa ini, dia mendapatkan inspitasi lagu ini saat dia sedang umrah beberapa waktu yang lalu, dan lagu yang tercipta dari dasar hatinya tersebut adalah lagu religi yang sangat cocok untuk didengarkan sewaktu kita berpuasa. lagu ini akan memperkuat kita saat menjalani puasa, 


"Tanah Surgamu". itulah judul lagu tersebut, dari judl lagu tersebut kita sudah bisa membayangkan lagu yang tercipta ini, adalah lagu yang berusaha untuk kita dekat dengan allah dan selalu mengingat akan allah.

Lirik lagu ini berisi tentang keinginan seorang umatnnya untuk berada ditanah surga, atau mungkin yang bisa kita sebut dengan umrah. walaupun hanya sebentar saja, kemudian umatnnya tersebut yang ingin berada ditanah surga tersebut untuk bisa memanjatkan doa dengan harapan doa tersebut bisa terkabulkan.

"Ijinkahlah aku sejenak untuk singgah ditaman surgamu, kabulkanlah doaku, hanya kepada-mu aku memohon, hanya kepadamu aku bersumpak." begitulah bagian isi dari lirik tersebut yang diciptakan oleh Rian.

Lagu Religi biasanya dibuat untuk memperkuat ibadah puasa disaat ramadhan, akan tetapi Lagu D'masiv yang diciptakan Rian ini bertujuan agar  masyarakat bisa mendengan lagu ini disaat ramadhan maupun disaat tidak ramadhan. dia menyebutkan hal tersebut saat ditanya tentang lagu barunya yang ciptakannya, saat dia berada di kawasan kebon jeruk, Jakarta Barat.

"Lagu baru yang kami buat dengan judul "taman surgamu". :agu tersebut diciptakan dengan harapan, masyarakat bisa mendengarkan lagu ini tidak hanya disaat bulan puasa saja, mereka bisa mendengarnya pada hari-hari biasa, Lagu ini tercipta bukan lagu religi biasa," Ujar vokali

"Lagu-lagu D'masive yang diluncurkan pada moment-monet tertentu, lagu yang kami seperti jangan Menyerah, Esok akan bahagia. lagu tersebut diciptakan untuk sosial yang membuat orang memiliki nilai positif lebih. dan lagu dengan judul "Taman Surgamu" bisa tercipta ketika kami berada umrah." Ujarnya.

Lagu ini tercipta saat Rian sedang tidak bersama teman-temannya yang sedang melakkan ibadah umrah, dia berhasil menciptakan lagu tersebut tanpa memerlukan waktu berhari-hari dengan karya yang sangat bagus.

"Pass saya kabah mekah, passs saat itu saya bikin lirik lagunya terlebih dahulu dan lagunya langsung jadi pada hari itu juga, dan lagu yang tercipta tersebut diberikan judul "Tanah Surgamu setelah  kita sampai kejakarta kita langsung melakukan rekaman dan kita tahu label musicknya suka. dalam lagu tersebut juga ada disebutakan peglaman berarti D'masiv yang pastinya bermanfaat." Ujarnya.



0 komentar: