Banner

st838.com


 Bahaya Mencukur Rambut kemaluan Global889 - Mencukur rambut kemaluan akan berdampak pada saat berhubungan intim. apalagi  mencukur d...

Global889 - Bahaya Mencukur Rambut kemaluan

 Bahaya Mencukur Rambut kemaluan



Global889 - Mencukur rambut kemaluan akan berdampak pada saat berhubungan intim. apalagi  mencukur disaat sebelum berhubugan sex.yang mana hal ini sudah diteleti sebelumnya. mencukur rambut kemaluan bisa meningkatkan resiko infeksi menular seksual.

Oleh karena itu, Mencukur sebelum melakukan aktifitas seksuan tidaklah disarankan. baik untuk kaum adam maupun untuk kaum hawa. hal ini akan meningkatkan resiko penularan penyakit akan jauh lebih tinggi.

"Dengan melakukan pencukuran rambut secara derastis. akan meningkatkan resiko terkena penyakit seksual sebesar 440 persen". Ujar Lora Ivanova dari myLAB Mox.

Penelitian menunjukan hasil resiko terkena infeksi herpers, HPV, bisa menyebabkan kutil pada kelamin hinga kanker, sifilis, gonore, atau kencing yang berupa nanah., Klamedia.

Dengan memangkas rambut kemaluan. ternyata mempermudah bakteri untuk masuk dan menyerang tubuh kita.yang mana rambut pada kemaluan berfungsi untuk mencegah bakteri dan virus untuk melewati kulit kita.


Dengan mencukur rambut pada kemaluan akan sangat benyak sekali luka yang terjadi pada kulit kita yang tidak terlihat dari bekas cukuran tersebut. yang mana pisau cukur yang digunakan tidak pasti benar-benar steril.

 
 Dan belum lagi udara disekitar Organ intim dalam keadaan yang lembab dan tetap dibiarkan dalam keadaan yang lembab. Hal tersebut akan membuat bakteri sangat mudah berkembang dan akan menjadi sarang berkembangnya sumber bakteri. Hal tersebut yang menjadi alasan kenapa tidak disarankan melakukan cukur pada rambut kemaluan sebelum berhubungan sexsual.

Apabila sudah terlanjur sering mencukur rambut kemaluan. maka sebaiknya anda harus memastikan anda dan pasangan anda terbebas dari infeksi menular seksual sebelum bercinta. Hindari juga berhubungan seksual secara berganti pasangan. 

semoga anda bisa lebih berfikir bijak sebelum mencukur bulu kemaluan. 










 

0 komentar: