Banner

st838.com


Daging Olahan Tidak Dianjurkan Bagi Yang Punya Asma. Globa889 - Sebaiknya kurangi mengonsumsi makanan daging olahan bagi anda yang m...

Global889 - Daging Olahan Tidak Dianjurkan Bagi Yang Punya Asma.

Daging Olahan Tidak Dianjurkan Bagi Yang Punya Asma.



Globa889 - Sebaiknya kurangi mengonsumsi makanan daging olahan bagi anda yang memiliki asma. banyak daging olahan seperti sosis, ham yang memperburuk gejala pada asma.

Daging olahan kaya akan dengan nitri yang akan menigkatkan resiko  peradangan disaluran pernapasan.hal tersebut dikatakan oleh Zhen Li dari Rumah sakit Paul Brousse di Prancis. 

Hal tersebut telah dilakukan penelitian. dan hasilnya adalah dari orang-orang yang mengonsumsi daging olahan ataupun daging yang telah diawatkan dan hanya mengonsumsi empat porsi dalam setiap minggunya. dan 76% diantaranya beresiko mengalami perburukan gejala asma.

salah satunya adalah sesak dada juga dirasakan oleh orang tersebut. sesak napas dan sulit untuk bernapas karena penelitian menemukan jika mengonsumsi daging olahan juga mempengaruhi fungsi paru-paru.

Penelitian yang dipubliskan dalam Jurnal Thorax ini mengikut sertakan 971 orang dewasa yang mana 49% adalah laki-llaki. penelitian mecatat semua asupan makanan mereka sehari-hari.

Oleh karena itu, Sangat tidak disarankan bagi yang memiliki asma mengonsumsi daging olahan dan apalagi dikonsumsi secara berlebihan. seperti daging merah yang dikaitkan dengan penyakit kanker.

Banyak Maknan daging merah yang bisa memicu peradangan dalam tubuh. penelitian juga mengingatkan. dengan mengonsumsi secara berlebihan akan menimbukan berat badan yang berlebihan atau obesitas. Obesitas juga adalah salah satu faktor pemicu asma. Oleh karena itu orang yang memiliki penyakit asma juga sebaiknya sangat menjaga pola makan.

0 komentar: