Banner

st838.com


 Sperma Ak an Terganggu Karena Mengonsumsi Produk Kacang Kedelai Global889 - Dengan mengonsumsi makanan-makanan yang terbuat dar...

Glabal889 - Sperma Akan Terganggu Karena Mengonsumsi Produk Kacang Kedelai

 Sperma Akan Terganggu Karena Mengonsumsi Produk Kacang Kedelai




Global889 - Dengan mengonsumsi makanan-makanan yang terbuat dari kedelai. maka sumber protein nabati pada tubuh kita akan terpenuhi. akan tetapi sangat tidak disarankan untuk anda mengonsumsinya secara berlebihan dikarenakan bisa mempengaruhi tingkat kesuburan seorang peria.

Kandung pada Kedelai bisa merusak sperma. hal tersebut sudah difertilitas oleh pakanya.kacang kedelai memiliki kandungan Fitoestrogen yang tinggi bisa menyerupai hormon pada perempuan. hal tersebut dikatakan oleh para peneliti spanyol.

 Kecepatan berenang sperma akan semakin lambat dengan efek dari Fitoestrogen. jumlah kromoson yang tidak memadai juga akan meningkat. peria akan sulit untuk membuahi wanita dikarenakan dua faktor tersebut.

Dengan mengonsumsi makanan yang terbuat dari kedelai seperti tahu, susu kedelai dan tempe 60 gram sehari berturut-turut selama berbulan-bulan akan dianggap mengonsumsinya secara berlebihan.


Penelitian ini baru saja dilakukan dengan 25 orang. jumlah ini memang tidak banyak. akan tetapi pada penelitian sebelumnya. Fitoestrogen disebutkan mengganggu keseimbangan dan pergerakan pada sperma.

 Penulis Firdha


 

0 komentar: