Banner

st838.com


 Kapan Waktu Yang Tepat Bercinta Usai Melahirkan Global889 - Setelah mempunyai anak kecil didalam keluarga memang akan sangat berbed...

Global889 - Kapan Waktu Yang Tepat Bercinta Usai Melahirkan

 Kapan Waktu Yang Tepat Bercinta Usai Melahirkan

Global889



Global889 - Setelah mempunyai anak kecil didalam keluarga memang akan sangat berbeda dari sebelumya.

John dengan usia 30 tahun. mendapatkan kata selamat dari semua temannya atas kelahiran anak yang pertamanya. 

setelah istri melahirkan. sang suami harus berpuasa untuk bercinta. yang mana sang istri harus beristirahat penuh untuk memulihkan tenaga untuk bercinta.

kita harus tahu kapan waktu untuk kembali bercinta. hal tersebut sangat tergantung dengan kondisi sang ibu. pada umumnya seorang wanita yang beru melahirkan dan siap untuk bercinta adalah 40 hari. 

pendarahan bersalin akan siap antara tiga sampai empat minggu. akan tetapi tiu bukan berarti sembuh dengan seutuhnya. dan bukan berarti bisa langsung bercinta.

wanita masih perlu memerlukan waktu lebih untuk sembuh. luka episiotomi. yaitu proses melahirkan yang mana melakukan pembelahan pada bagian otot dibagian sekitar area Vagina. untuk memperlebar jalan keluar sang bayi.

pada wanita yang melakukan lahir sesar juga berlaku dengan hal seperti ini. bahkan yang mekukan lahir sesar melah memerlukan waktu beristirahat untuk pemulihan yang lebih lama lagi.

meskipun tidak melewati Vagina. akan tetapi ibu yang melhirkan juga mengalami pendarahan yang banyak. luka yang ditimbulkan dari operasi tidak akan begitu cepat sembuh. hal tersebut akan membuat sang ibu merasakan sakit pada luka dan infeksi jika terlalu memaksakan diri.

bukan hanya fisik. untuk menjadi seorang ibu. mental, prsikologi pada seorang perempuan harus benar-benar siap. jika seorang istri masih belum siap menjadi seorang ibu. maka sebaiknya tidak memaksakan kehendak dengan memberikan waktu dan berbicara kepadanya.

dengan komunikasi kita bisa mengetahui kapan seorang istri atau perempuan sudah mulai siap untuk menjadi seorang ibu dan melahirkan bahkan untuk ibu yang baru melahirkan kapan waktu mereka siap untuk bercinta. 

akan tetapi. berpuasa 40 dalam bercinta sebaiknya dilakukan dengan baik. dan jangan terlalu lama juga menunda terlalu lama atau kehidupan pada seksuanya akan berantakan.

penulis Firdha


0 komentar: