Banner

st838.com


Nah dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang kulit pisang, manfaat kulit pisang sendiri masih belum banyak di ketahui oleh cuk...

6 Manfaat Mujarap Kulit Pisang


Kulit Pisang


Nah dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang kulit pisang, manfaat kulit pisang sendiri masih belum banyak di ketahui oleh cukup banyak orang, akan tetapi tidak sedikit orang yang sudah membutikannya dan sudah di teliti oleh peneliti tentang manfaatnya. manfaat buah pisang sendiri sangat bagus untuk di konsumsi sedangkan kulit pisang sendiri memiliki manfaat jika di olehkan di bagian luka atau lainnya seperti yang di kutip dari Bola Tangkas Terbaik



1. DI KUNSUMSI.

kita bisa mengonsumsi kulit pisang dengan cara di olah terlebih dulu layaknya makanan yang berasal dari india yang menggunakan bahan dasar pisang, selain itu ternyata kulit pisang memiliki manfaat bisa membuat daging ayam ternyata menjadi lebih lembut dan juga gurih.

2. MENGHILANGKAN RASA PERIH

bagian luka pada kulit biasanya akan terasa perih, jika anda mengoleski kulit pisang pada kulit yang mengalami luka, pastinya setelah pengolesan kulit tidak akan kekeringan karen darah yang mengeting. darah yang mengering tersebut akan membuat kulit anda terasa perih ketika anda bergerak. untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa mencapurkan kuit pisang tersebut dengan minyak satur. maka bekas luka tersebut juga akan menghilang. 

Dengan menggunakan kulit pisang tersebut juga akan membuat rasa gatal pada kuit kering akan menjadi lembab dan rasa gatal akan menghilang. untuk rasa gatal karena gigitan serangga juga akan sangat mujarab.



3. MEMBUAT GIGI MENJADI PUTIH.

kulit pisang ternyata memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi gigi, kulit pisang ternyata bisa membuat gigi menjadi lebih putih jika dimanfaatkan dengan cara yang benar, yakni dengan cara mengosokkan kulit pisang tersebut kepada bagian gigi, setelah itu anda bisa diamkan selama dua menit dak memudian gosok gigi anda sampai bersih seperti biasanya, kemudian untuk langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan odol, kemudian gogok gigi anda kembali seperti biasanya, setelah berbusa, diamkan selama satu menit dan kemudian kumur hingga bersih. maka gigi anda akan bertambah putih setelah melakukannya secara rutin dalam satu bulan. - Cara Hidup Sehat.



4. REDANG JERAWAT.
 
oleskan bagian dalam kulit pisang kepada bagian wajh,setiap harinya, hanya memerlukan dua sampai dengan empat menit setiap harinya untuk mendapatkan manfaat yang maksimal untuk mengatasi jerawat pada wajah, biasanya cara ini bahkan bisa mengatasi minyak yang berlebihan pada bagian wajah. kulit pisang ini membuat minyak yang berlebihan pada wajah bisa berkurang.

5. MEMBUAT KUTIL MENJADI HILANG.

Kutil yang menganggu penampilan anda sekarang sudah bisa di hilangkan dengan menggunakan kulit pisang, cara menggunakannya sangat mudah, yakni dengan cara mengoleskan bagian dalam kulit pisang tersebut di bagian kutil tesebut sebelum tidur, maka setelah satu bulan, efeknya mulai akan kelihatan.



6. MENGETATKAN WAJAH

kerutan pada wajah bisa di selesaikan dengan menggunakankulit pisang, kita bisa membuat kulit wajah semakin lembab dengan kandungan yang ada dalam kulit pisang, jika untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal kita bisa menggunakan putih telut sebagai penglengkapnya dengan adanya protein yang terdapat dapam putih telut membuat wajah terlihat lebih cerah dan bersih. jangan gunakan ini terlalu sering, dukup dua kali dalam satu menit dengan waktu 10 untuk sekali pemkaian. kemudian bersihkan dengan menggunakan air yang bercampur dengan es.






0 komentar: