Banner

st838.com


Berita Bola - Pada Tahun ini, Chelsea memuali pramusimnya dengan sangat baik, mereka berhasil keluar sebagai pemenang pada pertandinga...

Chelsea Harus Memperbaiki Kekurangan Mereka


Chelsea


Berita Bola - Pada Tahun ini, Chelsea memuali pramusimnya dengan sangat baik, mereka berhasil keluar sebagai pemenang pada pertandingan pertamanya. kemenangan tersebut memanglah sebuah hasil yang di inginkan dari sebuah klub, akan tetapi performa Chelsea tersebut tidak sesuai dengan keinginan mereka, mereka tampil dengan kurang oke.

Perth Glory adalah lawan mereka dalam pertandingan persahabatan di Stadion Optus, Autralia pada tanggal 3 Juli 2018 di hari senin, mereka tampil dengan kurang oke bersama dengan manajer bari mereka, Maurizio Sarri. Mereka di sebut memiliki performa lebih baik bersama dengan Andronio Conte dengan mengginakan formasi 3-4-2-1 di bandingkan dengan performanya saat ini bersama dengan Sarri dengan menggunakan formasi 4-3-3.

Chelsea sudah berhasil menciptakan gol pada menit ke-6, yang mana gol tersebut di ciptakn oleh Pedro Rodiguez. yang mana gol tersebut di ciptakan melalui Callum Hudson-Odoi yang memberikan umpan tarik dari sisi kiri dan lanjutkan oleh Pedro Rodiguz dengan sangat baik dan berhasil membuat bola bersarang di gawang lawan.

Chelsea bermain dengan sangat baik dan berhasil mengusai permainan dengan 71% mendominasi bola. Mereka tercatat berhasil menciptakan 21 percobaan dan berhasil menciptakan 7 percobaan on target seperti yang di catat oleh Bola Tangka Terbaik. Akan tetapi performanya tersebut masih di anggap kurang maksimal dan pelatih baru mereka tersebut menyebutkan performa mereka masih kurang dan masih perlu di perbaiki.

" Performa tersebut tidak terlihat seperti Chelsea yang seharusnya. Kami memang bermain dengan sangat baik di awal pertandingan, akan tetapi tiga puluh menit sebelum pertandingan usai. kami bermain dengan kurang baik, yang mana kami kehilangan karak antara pemain bertahan dengan gelandangan kami." Ujar Sarri seperti yang di catat oleh situs resmi Chelsea.

"Kami tahu dengen kelemahan tersebut kami harus bekerja keras untuk memperbaikinya, kami harus ke Cobham dan kami harus bekerja keras lagi di sana untuk memperbaikinya. kami harus benar-benar fokus dengan hal tersebut dan secepatnya untuk memperbaikinya." Kata Sarri.

0 komentar: