Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Ivan Rakitic dan Luka Modric menjadi pemain yang sangat berpengaruh besar di kroasia pada pertandingan di Pial...

Ivan Rakitic dan Luka Modric menjadi pemain yang sangat berpengaruh besar di kroasia


Ivan Rakitic dan Luka Modric menjadi pemain yang sangat berpengaruh besar di kroasia


Berita Bola Indonesia - Ivan Rakitic dan Luka Modric menjadi pemain yang sangat berpengaruh besar di kroasia pada pertandingan di Piala Dunia 2018. kedua pemain akan menjadi pemain yang akan membuat ancaman yang akan membuat Inggris harus berkeringat jagung untuk menghadapi Kroasia di semi final Piala Dunia 2018.

Yang mana pertandingan tersebut akan berlangsung pada tanggal 12 Juli 2018, Hari Kami di Stadium Moskow. Kroasia akan menghadapai Inggris dalam babak semifial pada Piala Dunia 2018. yang mana kedua tim ini adalah tim yang di unggulkan dan menjadikan pertandingan ini pertandingan yang sangat di nantikan oleh pecinta Piala Dunia.

Menurut informasi yang di peroleh dari Tangkas Online Terbaik, Ivan Rakitic dan Luka Modric menjadi pemain yang memiliki pengruh yang sangat besar dalam keberhasilan Kroasia sampai saat ini, mereka memperkuat bagian tengah dan akan membahayakan Inggris nantinya.

Rakiti sendiri tercatat telah menciptakan 279 assist dengan 239 tercatat dengan keberhasilan di Piala Dunia 2018. Rakitik juga tercatat terlah berhasil menciptakan 12 kali percobaan shooting dan satu kali gol ke gawang lawan. di samping itu, Modric sendiri telah menciptakan 367 operan dan 304 tercatat dengan keberhasilan. Modric tercatat berhasil enciptakan dua gol dari 10 kali percobaan shooting yang di lakukannya.

Ivan Rakitic dan Luka Modric adalah pemain bertalenta dan benar-benar rajin di lini tengah sehingga mereka membuat serangan Kroasian menjadi sangat hidup, walaupun mereka bukanlah pemain yang sering menciptakan gol layaknya seorang Harry Kane, Kroasia tetap bisa memberikan performanya yang luar biasa. yang mana mereka tercatat sebagai tim yang telah berhasil menciptakan percobaan serangan yang terbanyak setelah Brasil dan Belgia.

Eric Dier yang merupakan pemain tengah  Inggris mengakui jika keberadaan  Ivan Rakitic dan Luka Modric adalah pemain yang berbahaya, mereka berharap jika Ivan Rakitic dan Luka Modric bisa mereka jaga dengan ketat,. mereka bedua adalah pemain yang berlkualitas baik.


"Mereka berdua adalah pemain yang  luar biasam mereka merupakan pemain yang berkualitas kelas dunia. mereka bermain dengan level tinggi di Liga Champion bersama dengan klubnya." Ujar Dier seperti yang di catat oleh Sportkeeda.

 "Saya masih belum pernah secara langsung berhadapan dengan Rakitic, akan tetapi saya sudah 2 kali berhadapan dengan Modric di Liga Champion pada tahun ini, dia merupakan seorang pemain yang hebat dan semua orang tahu tentang hal tersebut."

"Dia menciptakan sesuatu yang luat biasa dalam pertandingan-pertandingan tersebut. dia memberikan penampilan-penampilannya yang sangat luar biasa dalam laga Piala Dunia. mereka berdua adalah pemain yang berkualitas tinggi. akan tetapi kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk menjaga mereka berdua, baik secara tim dan juga secara individu." Ujarnya.





0 komentar: