Banner

st838.com


Berita Bola indonesia - Untuk seputar seorang Marcus Rashford di luar lapangan, oulbik sama sekali tidak hanya memiliki informasi yang ...

Kekasih Marcus Ternyata Adalah Seorang Wanita Yang Manis



Berita Bola indonesia - Untuk seputar seorang Marcus Rashford di luar lapangan, oulbik sama sekali tidak hanya memiliki informasi yang sangat minim tentangnya, khususnya tentang kepribadian pemain lini depan inggris tersebut. penyerang yang juga bermain membala Manchester United tersebut memaerkan sang kekasih Lucia Lui yang merupakan seorang gadi yang memiliki paras yang sangat cantik dan juga manis.

Menurut informasi yang di peroleh The Sun, Lucia yang merupakan account Executive for Sugar, yang mana merupakan sebuah perusahaan yang memiliki dasar di manchester, yang mana pekerjaannya tersebut di adalah bagian networking yang menangani berbagai jenis acara.

Informasi ini di peroleh dari tangkas77.blogspot.com yang mana Jurnalis tangkas online terbaik yang mana telah berhasil mendapatkan sebuah fotom Lucia Lui yang terli sedang menggunakan seragam kaus berwarna  putih tersebut dengan hot pants jeans terlihat sangat manis dan menarik untuk mendukung Rashford yang akan berhadapan dengan Swedia dalam pertandingan Piala Dunia di Perempatfinal. penampilannya yang cantik tersebut membuat orang-orang memperhatikan dirinya,

Three Lion mendapatkan dukungan dari seorang Lucia, dan ini bukanlah dukungannnya yang pertama, yang mana Lucia juga memberikan semangan dengan cara bersorak layaknya penonton lainnya ketika pertandingan Inggris melakukan adu penalty dengan kolombia pada babaj enam belas besar.

Rashford dan juga Lucia sudah resmi berpacaran, akan tetapi masih belum di ketahui status tersebut sudah berapa lama mereka jalani, akan tetapi menurut informasi yang di dapatkan, sudah lebih dari satu tahun mereka mejalani hubungan ini.

Informasi tersebut di dapatkan dari akun Lucia yang mengucapkan kata ulang tahun kepada Tashford pada tahun 2016 melalui instagram, informasinya tersebut tidak dapat di buka lagi karena sudah harus si kunci oleh Lucia.

0 komentar: