Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Juventus yang telah meminang Christiano Ronaldo dari Real Madrid kini telah sah dan telah mendapatkan konfirma...

Gol Salto Menjadi Awal Ide Mendatangkan Ronaldo ke Juventus

Chritiano Roanldo

Berita Bola Indonesia - Juventus yang telah meminang Christiano Ronaldo dari Real Madrid kini telah sah dan telah mendapatkan konfirmasi peresmian dari Juventus. Crhystiano Ronaldo bermain dengan sangat baik dalam setiap performanya dan pada akhirnya menciptakan sebuah gol dengan tendangan saltonya dan pada akhirnya Juventus mendapatkan sebuah pemikiran untuk meminang Chrystiano Ronaldo.

Juventus telah mendapatkan Chrystiano Ronaldo untuk bermain membela Juventus dan dirinya sudah di perkenalkan sebagai salah satu pemain juventus yang memiliki nomor punggung 7. yang mana nilai tansfer tersebut berkisar seratus juta EURO yang harus di bayar Oleh Juventus untuk seorang Crystiano Ronaldo untuk Real Madrid.

menurut Info Yang di peroleh dari tangkas Online Terbaik, Fabio Paratici yang merupakan direktur Olahraga Juventus mengatakan ketika mereka berhadapan dengan Real Marid dan mereka harus memperoleh kekalahan dalam pertandingan Perempatfinal Liga Champion pada musim yang lalu, di saat itulah muncul ide untuk menarik crystiano Roanldo untuk bermain di Juventus.

 Pada pertandingan tersebut Real Madrid bermain dengan sangat baik dan mengusai pertandingan, Mereka berhasil menciptakan tiga boal gol ke gawang Juventus, sedangkan juventus sendiri tidak mampu menciptakan satu gol pun. dalam pertadingan tersebut Ronaldo sendiri berhasil menciptakan dua gol dan salah satu gol tersebut di ciptakan dengan sebuah tendangan salto dan gol tersebut mendapatkan tepuk tangan yang sangat meriah dari para pendukungnya,

Karena gol dari sebuah tendangan solto tersebut, Paratici mengakui jika ide tersebut datang dari kejadian tersebut, Pada musimm panaspun kedatangan seorang Crystiano Roanldopun di Realisaikan.

"Setelah Pertandingan pertamanya di sini, ide tersebut muncul ketika seorang christiano Ronaldo menciptakan sebuah tendangan salto. Kami pun melakukan diskusi dengan Mourinho tentang Ronaldo pada minggu itu juga." Ujar Paratici seperti yang di catat oleh Football Itali.

"Dia Mengatakan" Dia merasa kaget dengan perhatian yang tertuju padanya, kami bisa melihatnya, Dirinya sangat terkesan. oleh karena itu pastinya dirinya pasti akan bermain untuk klub Juventus suatu saat nanti."

"Saya mengatakan" Okelah, Saya Paham dengan itu, sangat banyak recana dan juga impian, akan tetapi tidak semua mimpi bisa menjadi kenyataan." Ujarnya.

0 komentar: