Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Manchester United sangat berharap jika seroang Progba bisa bermain dengan lebih konsisten lagi bersama mereka ...

Progaba Di Harapkan Lebih Cerdas Dan Sabar Dalam Performanya


Progba


Berita Bola Indonesia - Manchester United sangat berharap jika seroang Progba bisa bermain dengan lebih konsisten lagi bersama mereka pada musim yang akan datang nanti, Progba yang merupakan pemain yang mengisi posisi tengah Manchester United itu di harapkan bisa bermain dengan menggunakan kesabarannya dan menggunakan kecerdasannya.

Progba adalah seorang pemain yang hebat dan dia telah membuktikannya dengan permainan yang di berikannya kepada prancis dengan mendapatkan kemenangan besarnya bersama Prancis pada kompetisi Piala Dunia 2018 di Rusian. Performanya yang bagus itu sangat berbeda dengan performanya yang di berikannya kepada Manchester United.

 Performanya bersama dengan The Red Devil berbeda jauh dengan performanya bersama dengan perancis, dengan harganya juga yang mahal, Progba di anggap bermain dengan tidak maksimal, yang mana Progba tercatat hanya berhasil menciptakan 12 assist, enam buah gol dalam 37 pertandingan yang di jalaninya bersama dengan Manchester United. Progba di anggap bermain dengan tidak konsisten, yagn mana dia seringan kali bermain dengan kurang maksimal dan hanya di beberapa pertandingan saja dia bermain dengan sangat bagus.

paul Scholes yang merupakan seorang Legenda di manchester United mengatakan jika seorang progba masih belum bisa bermain dengan maksimal di Manchester United barulayaknya permainannya di Juventus.  Legenda di manchester United tersebut berharap jika seorang Progba bisa bermain dengan lebih tenang dan dengan lebih cedas agar bisa berada di level yang lebih baik lagi.

"Menurut saya, seorang Proga memerlukan performa yang konsisten.Saya merasa dia seorang pemain yang sangat hebat jika anda melihat dalam performanya. akan tetapi perform bagusnya tersebut tidaklah konsisten dan mungkin saja dia bermain bagus pada pekan ini dan tidak pada pekan berikutnya." Ujar Scholes seperti yang di catat oleh Bola Tangkas Terbaik yang di kutip dari  BEINSPORTS

 "Dengan kata lain, progba hanya bisa bermain bagus satu laga dari mepat atau tiga laga yang di jalaninya, dengan performanya yang tidak konsisten, hal tersebut tidaklah cukup untuk bersaing menjadi juara Liga. Dia harus memberikan performa terbaiknya seperti dia bermain di Juventus."

"Dia adalah seseorang yang memiliki kualitas yang sangat baik dan tidak ada keraguan ataas hal tersebut. Dia merupakan seorang pemain yang sangat bagus dan dia bisa pasti bisa bermain pada level terbaik. dia merupakan pemain yang bisa memberikan serangan yang tajam dan dia memiliki tekhnik yang sangat bagus. Dia hanya perlu lebih cerdas dengan menggunakan otaknya untuk memberikan perform terbaiknya" Ujarnya seperti yang di catat oleh FOURFOURTWO.

 
ketidak cocokan progba dengan taktik yang di lakukan Manchester United untuk membaca gerakan lwan, hal tersebut juga mengakibatkan rogba tidak bisa bermain dengan maksimal dan itu pula yang harus di bayak oleh progba.

"Progba merupakan salah satu pemain punggung di Juventus, dia mengerti apa yang akan dua lakukan karena dia mengetahui jika dirinya akan bermain seperti apa pada setiap minggunya, Ujarnya.

"Saat dia bermain bersama dengan Manchester United, saya tidak merasa jika dirinya telah memberikan yang terbaik seperti di Juventus, saya sangat terkesan jika tim yang sama dengan formasi yang sama di turunkan. sepetinya mereka masih belu menemukan kesesuaian yang bagus" Ujar Progba.

0 komentar: