Banner

st838.com


Sepak Bola - Real Madrid di kabarkan telah mendekati  seorang Julian Nagelsmann yang diminta untuk menjadi klub Real Madrid menjadi le...

Nagelsmann Harus Menolak Tawaran Dari Real Madrid Untuk Melatih


Nagelsmann


Sepak Bola - Real Madrid di kabarkan telah mendekati  seorang Julian Nagelsmann yang diminta untuk menjadi klub Real Madrid menjadi lebih kuat dan menjadi klub yang lebih baik, Real madrid di perkirakan akan menjadiklub yang lebih baik jika di pimpin olehnya, akan tetapi Julian Nagelsmann tidak menerima tawarannya tersebut.

Stelah Zinedine Zidane mengundukan diri dari Real Madrid, Madrid sempat tidak ada pelatih untuk melatih klubnya, Madridpun mencari pelatih untuk mengisi kekosongan posisi tersebut dan Julian Nagelesmann adalah salah satu orang yang terpilih untuk mengisi kekosongan bangku tersebut.

Menurut Informasi yang di peroleh dari Bola Tangkas Terbaik - Nagelsmann adalah seorang pemain yang masih berumur sangat mudah untuk menjadi seorang pemain akan tetapi dia memiliki kemampuan menjadi seorang yang melatih klub. yang mana dia menjadi seorang pelatih di bundesliga ketika membesut Hoffenheim pada musim 2015/16. dia seorang pelatih paling mudah yang mampu membuat timnya bermain dengan sangat bagus.


Hoffenheim pun selamat dari degradasi pada musim tersebut, yang mana pada musim selanjutkan, Hoffenheim bersama  dengan timnya berhasil memberikan perfoma yang bagus bersama dengan timnya. yang mana mereka berhasil menduduki peringkat ke empat dan mereka juga berhasil pada Champion League.

Nagelsmann yang sudah terlepas dari perjanjian kontraknya tersebut dan melanjutkan pekerjaannya dengan melatih Timnas Kerman dan juga Bayern, kini Nagelsmann menjadi incaran Madrid, akan tetapi kesempatan untuk melatih Real Madrid tersebut masih harus terlewatkan ketika dia hanya merasa masih belum waktu yang tepat untuk melatih klub besar Real Madrid.

"Siapa yang ingin menolak penawaran tersebut, saya juga pastinya memikirkan akan tawaran yang di berikan mereka. akan tetapi ada sesuatu hal terkait dengan keluarga saya, jika saya memang adalah seorang pelatih yang bagus, saya pastinya akan memiliki kesempatan lain untuk melatih Tim seperti Real Madrid ataupun Tim sekelas dengan Real Madrid di Spanyol." Ujarnya. - Bola Tangkas.

 Julen Lopetegui yang merupakan suksesor Zidane lah yang akan di tunjuk sebagai penganti seorang Zidane untuk mendapatkan tiga gelar Liga Champion secara beruntung dan juga mendapatkan satu gelar La Liga, sedangkan Nagelsmann sendiri memilih untuk bekerja untuk RB Leipzig yang mana kontrak tersebut akan berjalan pada tahun depan.




0 komentar: