Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Unai Emery yang merupakan seorang manajer Arsenal yang memberikan tanggapan tentang Aaron Ramsey dan juga masa...

Ramsey Pasti Akan Bertahan Di Arsenal


 Aaron Ramsey


Berita Bola Indonesia - Unai Emery yang merupakan seorang manajer Arsenal yang memberikan tanggapan tentang Aaron Ramsey dan juga masa depannya, Ramsey yang merupakan seorang peain sepakbola yang berprofesi sebagai gelandang tengah di Arsenal tersebut di katakan akan tetap bertahan di Arsenal.

 Aaron Ramsey sudah memasuki waktu untuk melakukan negosiasi tentang harga kontraknya tersebut dengan Arsenal karena ini merupakan waktu akhir dari kontraknya, mereka di sebut-sebut telah melakukan negosiasi tentang harga kontrak mereka dari bulan tiga yang lalu.

Akan tetapi kontrak tersebut masih sedang dalam pertimbangan kedua sisi dan masih belum ada persetujuan di antara Ramsey dengan Emery. Aaron Ramsey yang menjadi pihak ketiga antara Arsenal dengan Ramsey sendiri tidak yakin dengan keputusan dengan akhir persetujuan antara kedua pihak.

Soal Ramsey di sebut0sebut tidak akan pergi dari Arsenal dan dia akan mengikuti apa yang di inginkan oleh Arsenal.

"Aaron Ramsey yang merupakan pemain yang berpotensi untuk kami dan dia akan tetap berada di Arsenal, untuk soal kontraknya tersebut, hal tersebut adalah urusan pemain dengan club." Ujar Emerty seperti yang di catat Tangkas Online Terbaik seperti dari Sky Sports.

"Aku sedndiri berharap jika dia masih bisa bermain dengan kami, dia adalah seorang pemain yang memiliki potensi besar di arsenal, saya rasa dia masih bisa bekerja bersama kami. Dia pasti akan bertahan bersama dengan kami di sini" Ujarnya.

RAMSEY MEMBAHAS SOAL MASA DEPANNYA DI ARSENAL

Gelandang tengah Arsenal yang memiliki nama lengkap Aaron James Ramsey sudah berada pada kontrak terakhirnya, Aaron James Ramsey sendiri masih menyebutkan jika masih belum juga adanya kontrak antara kedua pihak. pada tahun 2019, kontak seorang Aaron James Ramsey dengan arsenal sudah akan berakhir. mereka telah membahas tentang hal tersebut dengan Arsenal sejak bulan tiga yang lalu.

Unai Emery sebagai seorang manajer Arsenal yang tidak lama, dia berharap jika Ramsey tetap akan bertahan di arsenal. hal tersebut di karena Arsenal yang dulunya pernah mengalami kegagalan karena mereka harus gagal dalam melanjutkan kontrak Arsenal dengan Alexis Sanchez  dan juga Mesut Oezil.

Alexis Sanchez pada saat itu harus pindah ke Manchester United karena mereka tidak mendapatkan persetujuan kontrak dan sedangkan Oezil sendiri baru memberikan tandatangan kontraknya pada januari. Manchester United berhasil membuat  Alexis Sanchez bermain untuk mereka karena mereka di sebutkan akan memenuhi keinginan yang pemain.

"Dalam pembahasan tetang kontrak memang masih belum selesai, akan tetapi saya sudah mengatakan semua yang ingin saya katakan dan saya tidak tau harus berkata apa lagi." Ujar Ramsey.

"Saya percayakan pembicaraan ini kepada Agen baru saya dengan pihak dari club, yang mana mereka berdua pasti akan mengambil keputusan dengan tepat. meskipun kesepakatan tersebut sampai saat ini masih belum ada kesepakatan. agen baru saya pasti akan menyelesaikannya" Lanjutnya.

Ramsey adalah seorang pemain yang berkualitas bagus, Lazio sendiri juga menginginkannya.

0 komentar: