Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia -  Satu hari sebelum laga Prancis yang akan berhadpaan dengan Belgiam Kylian Mbappe tidak mengikuti sesi latiaha...

Apakah Mbappe Cedera ?


Apakah Mbappe Cedera ?


Berita Bola Indonesia -  Satu hari sebelum laga Prancis yang akan berhadpaan dengan Belgiam Kylian Mbappe tidak mengikuti sesi latiahan bersama dengan timnasnnya. kenapa seorang kenapa seorang Mbappe tidak mengikuti latihan untuk menghadapi Belgia pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2018.?

Mbappe sendiri adalah seorang pemain yang memiliki peran yang sangat penting di TImnas Prancis, Dia adalah seoran pemain muda yang memuiliki talenta yang sangat baik, dia adalah seorang pemain yang bisa di andalkan oleh Prancis karena dia merupakan seorang pemain yang sant tajam dengan catatan telah berhasil menciptakan tiga buah gol yang telah berhasil di ciptakannya sejauh ini.

Akan tetapi pemain muda dan berbakat tersebut tidak mengikuti sesi latihan bersama dengan Prancis di Staium saint Peterburg pada hari senin 9 Juli 2018.

menurut informasi yang di peroleh dari tangkas77.blogspot.com yang merupakan Tangkas Online Terbaik, Mbappe adalah seorang pemain yang memiliki kualitas yang sangat baik, dia adalah pemain inti dari Prancis, dia mendapatkan latihan khsus layaknya tiga pemain yang di jagokan oleh Inggris. Benjamin Pavard, Samuel Umtiti dan juga Samuel UmtitiN'Golo Kante  juga mendapatkan latihan khusus, yang mana mereka hanya terlihat melakukan joging untuk mengitari lapangan bersama dengan pelatihnya.


Didier Deschamps selaku pelatih mereka mendapatkan pertanyaan karena kondisi tersebut, yang mana Mbappe tidak mengikuti latihan bersama dengan rekan satu tim lainnya, akaan tetapi Didier Deschamps selaku pelatih mereka menyebutkan jika pemain-pemain yang tidak mengikuti latihan tersebut telah mendapatkan latihan khusus dan mereka mereka dalam keadaan baik baik saja. kami siap memainkan pemain penuh untuk berhadapan dengan Belgia pada tahun 11 Juli 2018 pada dini hari WIB.

"Walaupun kami hari ini mengistirahatkanMbappe
 4 pemain hari ini, akan tetapi tidak ada pemain yang akan keluar dan semiganya akan bermain untuk menghadapi Belgia, tidak ada yang mengalami cedera dan kami bisa menggunakan tim penuh besok." Ujar Deschamps.

setelah mengalahkan Uruguay, Prancis tercatat lolos menuju semifinal, di sampaing itu, Belgia yang memenangkan pertandingan melawan Brasil dengan skor akhir 2-1.



-

0 komentar: