Banner

st838.com


Berita Bola - Olivier Giroud merupakan seorang pemain sepakbola yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam dunia sepakbola, di umurny...

Giround Di Sebut Menjadi Incaran Atletico


Giround


Berita Bola - Olivier Giroud merupakan seorang pemain sepakbola yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam dunia sepakbola, di umurnya yang sudah berumur 31 tahun kini dia di sebut-sebuta menjadi pemain yang di incar oleh Atletico Madrid. Atletico di sebut akan mendatangkan pemain lini depan tersebut untuk bermain mempertajam serangan Atletico Madrid.

Menurut Info yang di dapat dari Jurnalis Bola Tangkas Terbaik,  Seperti informasi yang di peroleh oleh Sky Sport, kini Atletico Madrid sudah melakukan pendekatan dengan klun Chlsea untuk mendapatkan Giround. kedekatan tersebut terlihat sepertinya mereka telah melakukan pembahasan tentang transfer yang akan mereka lakukan. yang mana dalam diskusi tersebut disebutkan jika Atletico Madrid hanya ingin meinjam Seorang Oliver Giround, sedangkan Chelsea sendiri ingin menjual Giround secara permanen. kabar tersebut di peroleh dari SKY.

Antoine Griezmann sendiri di rencanakan akan du duetkan dengan Giround jika kesepakatan mereka terjalin dengan baik, mereka pastinya akan lebih mudah beradaptasi karena mereka merupakan pemain yang merupakan rekan satu tim di Prancis. Mereka berdua memang adalah pemain yang memiliki kualitas bagus, mereka menjadi pemain yang sangat berpengaruh besar bagi keberhasilan perancis pada laga World Cup 2018 walaupun Giround  tidak ada menciptakan sebuah gol.

Akan tetapi Atletico bukan hanya mengejar seorang Giround. Mereka juga mengincar Nikola Kalinic yang merupakan pemain yang mengisi lini depan Milan.Nikola Kalinic juga akan di datangkan dengan status pinjamman pada akhir musim nanti. - Agen Bola Tangkas.



0 komentar: