Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Potensi kembalinya seorang Leonardo Bonucci untuk kembali ke Juventus  dan Gonzalo Higuai yang ingin beroind...

Bonucci dan Higuain Di Sangkut Pautkan Soal Transfer


Bonucci dan Higuain


Berita Bola Indonesia - Potensi kembalinya seorang Leonardo Bonucci untuk kembali ke Juventus  dan Gonzalo Higuai yang ingin beroindah, hal tersebut pun di sangkut pautkan, Giuseppe Marotta  yang merupakan seorang direktur utama pun memberikan penjelasan akan haal tersebut. yang mana Bonucci yang baru saja satu tahun bermain membela Ac Milan ingin kembali bermain untuk membela juventus. kepamain yang memiliki nama lengkap Leonardo Bonucci itu masih di bahas tentang keingnannya oleh kedua klub.

Tentuan untuk AC Milan sendiri tidak keberatan untuk menjual seorang Bonuci, perjumpaam dengan Bianconeri pun telah di lakukan, akan tetapi pertemuan tersebut masih belum membuahkan hasil.

"Kami memiliki pemain bertahan yang lengkap untuk saat ini, kami dengan Bonucci memiliki hubungan saling menghormat, akan tetapi untuk saat ini saya tidak ingin melangkah lebih lanjut lagi tentang hal tersebut"

Sesuai Dengan Informasi yang di dapatkan dari Jurnalis Bola Tangkas Terbaik, Sedangkan masa depan seorang Higuain sendiri masih di ragukan untuk saat ini, pemain berumur 30 tahun tersebut  masa depannya masih di pertanyakan karena kedatangan seorang Christiano Ronaldo. Masa depannya masih memiliki kesempatan jika Juventus memang benar-benar ingin mengabil Bonicci dari Milan, dan Milan bisa memasukan Bomber Argentina tersebut. itulah hal yang menyangkut pautkan mereka berdua.

Morata Menyebutkan " Higguain adalah seorang pemain yang memiliki potensi untuk kami, akan tetapi dia yang memiliki performa yang bagus, sangat wajar jik ada kompetisi tinggi pada posisinya," Ujar Moratta.

"Kami sudah berusaha untuk mengambil keputusan yang terbaik dengan melakukan diskusi dengannya, kami memberikan rasa hormat kepadanya dan begitu juga dirinya" Ujarnya.

0 komentar: