Banner

st838.com


Gosip Terupdate - pada hari jumat pada tangga 21 April 2017. banyak sekali warga yang berkumpul di balai DKI Jakarta selatan. Mereka da...

Para Pendukung Ahok Melakukan Hal Ini Karena Ahok-Djarot Tidak Terpilih

Para-Pendukung-Ahok-Melakukan-Hal-Ini-Karena-Ahok-Djarot-Tidak-Terpilih


Gosip Terupdate - pada hari jumat pada tangga 21 April 2017. banyak sekali warga yang berkumpul di balai DKI Jakarta selatan. Mereka datang bukan untuk melakukan aksi demon karena tidak terpilihnya ahok-Djarot sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

Mereka datang dikarenakan bertemu dengan Gubernur DKI jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan juga bertemu dengan wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Perkumpulan mereka adalah merupakan perkumpulan pendukung sejati ahok-Djarot sejati pada hari Kartini.


Metty mengetakan jika dia cuma mengatakan akan berkumpul di Blai Kota dengan pendukung Ahok-Djarot. " Saya tadi malam saya iseng ajak teman,'besok kebalai kota yuk, tapi menggunakan kebayak, dan teryata samapai disini sudah ada teman dan grup lain pendukung ahok yang juga mengguankan kebaya juga. ada Aksi Badja dan Ahoker sejati." Ujat Meti yang meruapak pendukung Aho-Djarot.

"Ini adalah bagian dari rangka apresiasi untuk bapak Gubernur DKI jakarta Ahok, sebagai seorang perempuan kami ucapkan banyak terima kasih dihari kartini ini, sebenarnya kami masih ingin pak Ahok memimpin jakarta, kami masih belum puas dengan itu, Pak ahok baru dua tahun memimpin jakarta." Ujar Florence yang mewakili Ahok Lovers.


Kondisi yang ramai pada pagi itu membuat ahok harus melayani keluhan warga selama dua jam yang mana biasanya ahok hanya melatani selama 30 menit saja.

Ahok-Djarot yang mendapatkan dukungan sebanyak 41 persen, ahok sudah meresa banyak yang mendukungnnya yang mana jika dukungan satu persen stersebut 41% dan satu persen terebut adalah 100.000 orang maka sudah ada 400.000 orang yang mendukung Ahok.

Para pendukung ahok yang setelah selesai berfoto dengan ahok, Mereka  langsung naik ke lantai dua balai kota, mereka ingin menguatkan Djarot yang tidak terpilih sebagai wakil Gubernur Jakarta. akan tetapi yang terjadi malah sebaliknya Djarot yang malah memberikan mereka semangat dan mengingatkan mereka agar tidak sedih lagi

"Kita harus mendukung siapapun yang akan menjadi pemimpin jakarta jangan ada diskriminasi," Ujar Djarot.


Selain itu ada beberapa pendukung yang menangis dikarenakan Ahok dan Djarot tidak terpilih, saat berpapasan di Lift balai Kota, dia memegan tangan Djarot dan tanpa bisa berkata apa-apa. dan mereka pun berfoto bersama.

"Sudah bu, sabar ya." Ujar Djrot kepada salah satu pendukung mereka yang sedang menangis,









0 komentar: