Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Selfie memang adalah hal yang lumrah yang banyak dilakukan oleh setiap orang, baik kaum adam maupun kaum hawa. kita bi...

Amati Foto Dengan Seksama, Maka Anda Akan Tahu Betapa Aneh Dan Menyeramkan

Gosip-Terupdate


Gosip Terupdate - Selfie memang adalah hal yang lumrah yang banyak dilakukan oleh setiap orang, baik kaum adam maupun kaum hawa. kita bisa lihat seperti yang dilakukan oleh kedua pasangan ini, foto ini sudah menjadi omongan disosial media, memang jika foto ini dilihat sekejap, memang foto ini telihat seperti biasa saja. akan tetapi jika dilihat lebih seksama.

Maka anda akan menyedari ada keanehan dalam foto ini, yang mana didalam foto ini perempuan yang memperliahtkan senyuman manis yang mengenakan pakaian bunga-bunga batik ini, dan juga menggunakan jam tangan berbentuk petak ini melihat kearah depan, akan tetapi pada kaca yang ada dibelakang gadis tersebut juga tersenyum hanya saja dia hadap pada bagian belakang. 

Peria yang bernama Andy Fuentes tersebut mengepost fotonya ditwitter bersama dengan pacarnya yang dia sendiri sebut pacarnya sebagai seorang gemini. foto yang terlihat manis dan aneh tersebut membuat fot ini menjadi perbincangan disosial media. 

Foto yang sekilas terlihat mesra ini menjadi terlihat meyeraman ketika melihat keanehan pada foto ini meskipun tidak ada terlihat hantu atau sebagainya, @extackcis adalah nama yang digunakan ditwitter yang telah untuk mengepost  foto mesra dan juga sekaligus menyeramkan ini.

Foto saat bersama dengan pasangannya  ini membuat Andy Fuentes mendapatkan begitu banyak komentar tentang foto dia dengan pasangannya yang mesra ini. Andy Fuentes juga mendapatkan pertannyaan terkait foto ini,  yang mana dia mendapatkan sebanyak 86 ribu komentar, yang mana salah satu komentar tersebut menanyakan tentang kebenaran foto ini,

Apakah foto ini hanya sebuah editan yang memubuat banyak orang merasa aneh atau foto ini asli tanpa editan sama sekali, akan tetapi sampai saat ini Andy masih belum menjawab pertanyaan tersebut.

Akan tetapi banya orang yang meyakini ini adalah foto nyata dan bukan editan semata.hal ini sudah diamati oleh para ahli.

 





0 komentar: