Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Pengajian setiap hari dilakukan oleh pihak keluarga Artis yang Bernama Julia Perez yang saat ini sedang menderita kank...

Dalam kodisi Mengguankan Alat Bantu Pernapasan Jupe Sempat berfikir Mengadakan Pengajian

Gosip-Terupdate


Gosip Terupdate - Pengajian setiap hari dilakukan oleh pihak keluarga Artis yang Bernama Julia Perez yang saat ini sedang menderita kanker servik yang membuat hidupnya berubah total. saat ini Jupe sedang dilakukan rawat inap di Rumah Sakit Mangunkusumo Jakarta Pusat.

Manajer Jupe Mario mengatakan jika hal tersebut dlakukan oleh pihak keluarga saja dan tidak ada pihak khusu dari artis.

"Pengajian sih dilakukan dari keluarga setiap hari, jika dari pihak artis sih tidak ada," Ujarnya saat dia menemani Nafa Urbach menjenguk Jupe. 

Ide tersebut diminta oleh Jupe sendiri, yang mana tujuan Jupe sendiri menginginkan semua keluarganya bisa berkumpul. Jupe bisa mencetuskan ide tersebut meskipun kodisi tersebut saat ini sedang dalam kurang stabih, Mario tidak bisa menjelaskan kondisi jupe lebih jauh lagi. hanya pihak. Ujarnya.


Saat Jurnalis Gosip Terupdate mengunjungi sekalian menjenguk Juper, para tim Jurnalis menemukan beberapa foto pengajian, Jupe dan beberapa kerabatnya melakukan Sholat berjamaah di ruang Jupe dirawat. yang mana disana ada juga adik, kakak dan juga suaminya Sri Wulansih ibundanya Jupe. 

Kondisi Jupe sendiri terlihat masih belum stabil dan Jupe terlihat masih menggunakan alat bantu pernapasan yang terpasang dimulut dan juga hidungnnya, 




0 komentar: