Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Artis Tsani  Marwah mengatakan alasan mengapa dia mengugat cerai terhadap suaminya yang memiliki nama lengkap Atalati...

Tsani Marwah Mengatakan Alasan Mengapa Dia Mengugat Cerai Terhadap Suaminya

Gosip-Terupdate


Gosip Terupdate - Artis Tsani  Marwah mengatakan alasan mengapa dia mengugat cerai terhadap suaminya yang memiliki nama lengkap Atalatik Syah. Dia mengatakan tetang gugatan cerinya tersebut di pengadilan Sidang Agama Cibinong, Bogor dijawa barat pada tanggal 4 April 2017 di Jawa Barat.

"Saya menggugat cerai suami saya karena saya sudah meresa tidak kuat. Saya tidak mengkin menggugatnya carai jika saya masih ada jalan, pokoknya saya sudah mentok makanya saya menggugat cerai suami saya."

Akan tetapi Tsani  Marwah tidak ingin menjelaskan secara detail tentang permasalahan dalam rumah tangga mereka. dia tidak ingin membuka aib dan  tidak ingin mencari pembelaan diri dan mencari pembelaan.

"Sepertinya akan kurang etis jika saya menjelaskan secara detail. yang pastinya tidak ada kekerasan dalam rumah tangga dan tidak ada orang ketiga. saya hanya tentang masalah prinsip dan cukup saya "

Tsani  Marwah mengatakan jika hal yang dia ambil untuk menggugat cerai sudah dipiirkan dengan benar.

"Saya sudah memastikan keputusan apa yang saya ambil. dan saya tidak mengambil keputusan dengan buru-buru dan kenapa koq terlihat baik-baik saja. Ini adalah rumah tangga saya yang akan saya tanggung  jawab dunia dan akhirat tentang keputusan yang saya ambil. saya akan menjaga nama baik dan aib apapun yang ada didalam nya."

"Saya juga memikirkan tentang anak-anak saya yang tidak berdosa." Ujarnya.

Ternyata rumah tangga Tsani Marwah tidak selancar seperti penilaian dari luar seperti yang kita lihat. rumah tangga mereka ternyata memiliki berbagai masalah yang cukup banyak. Tsani Marwah sudah cukup sabar dan menahan banyak kekesalan dalam rumah tangga.

"dalam Lima tahun saya sepertinya baik-baik saja dan tidak ada masalah dalam rumah tangga saya. itu bukan berarti saya tidak ada masalah, saya cuma berfikir jika masalah dalam rumah tangga tidak perlu di-bagikan kepublik karena saya rasa ini adalah masalah pribadi saya."



0 komentar: