Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Adik Jupe mengatakan kepada media jika kakanya masih belum bisa pulang dikarenakan kondisinya yang sampai saat ini masi...

Kondisi Jupe Masih Belum Stabil Sampai Saat ini

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Adik Jupe mengatakan kepada media jika kakanya masih belum bisa pulang dikarenakan kondisinya yang sampai saat ini masih belum bisa stabil.

"Mbak Jupe tadinya sih mau Pulang, ternyata diundur sampai hari selasa. ternyata sampai sekarang masih diundur, Ujar Nia Anggia sebagai adiknya Jupe di Rumahsakit Cipto Mangun kusumi yang berada dijakarta pusat pada hari rabu 5 april 2017.

"Kak Jupe yang sampai saat ini masih belum dalam keadaan stabil dikarenakan badannya yang masih sering panas dingin. karena itu Mbak Jupa masih belum diizini pulang samapai sekarang."Ujarnya.



"Badannya masih demam tinggi. masih sering naik turun. dipagi hari suhu badannya naik suhu badannya, disiang hari bisa turun, agak siang sampai malam lagi bisa naik lagi suhu badannya." Ujarnya.

"badannya tuh masih belum bisa normal, jadi dia masih belum bisa pulang." lanjutnya

Kondisi Jupe yang sampai saat ini masih belum stabil. hal tersebut membuat pertemuan antara keluarga Jupe dengan dokter untuk diskusi tentang perawatan Jupe selanjutnya diundur.

"Waktunya nanti diatur kembali setelah Mbak Jupe kondisinya mulai stabil. Pertemuan yang akan dilakukan kan untuk menanyakan langkah selanjutnya untuk perawatan mbak Jupe. Karena kandisi mbak Jupe masih belum stabil, jadi ya masih belum bisa" Ujat Nia Anggia

"keputusan dokter juga sedang kami tunggu keputusannya. Donter bilang besok akan ada tindakan MRI. tapi masih mau lihat dulu. setelah selesai udah boleh pulang atau belum. ntar dikasih tahu." Ujarnya.



0 komentar: