Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Tubuh yang memiliki tinggi di bawah rata-rata pastinya tidak diinginkan banyak orang, pastinya setiap orang akan memi...

Menjadi Orang Pendek Ternyata Sangat Menguntungkan

Cara-Hidup-Sehat


Cara Hidup Sehat - Tubuh yang memiliki tinggi di bawah rata-rata pastinya tidak diinginkan banyak orang, pastinya setiap orang akan memilih tubuh yang memiliki tinggi diatas rata-rata. akan tetapi tinggi bandan sangat dipengaruhi oleh faktor keturunan. dan setiap orang pastinya ingin dirinya memiliki tinggi seideal mungkin dengan berbagai percobaan  seperti olah raga seperti berenang, bermain basket dan berbagai cara lainnya yang mungkin terkadang yang memiliki manfaat yang kurang memusakan.


Memiliki tubuh yang tinggi memang banyak disukai orang karena memiliki tubuh yang tinggi pasti memiliki keindahan dan keuntungan yang berlimpah, akan tetapi, menjadi orang yang memiliki tubuh yang rendah juga memiliki beberapa keuntungan yang tidak bisa disepelekan.


Oleh karena itu, bagi anda yang memiliki tubuh yang pendek, anda tidak perlu menyesal dan kecewa dengan tubuh anda yang pendek. berikut adalah beberapa keuntungan menjadi orang pendek.

1. Memiliki Pernikahan yang abadi.

Orang yang memiliki tinggi tubuh dewasa sekitar kurang lebih 150 Cm yang masih tergolong pendek biasanya akan memiliki pernikahan yang lebih abadi. Menurut penelitian yang pernah dilakukan, Orang pedek akan menikah di usia yang lebih tua dibandingan dengan orang yang lebih tinggi dikarenakan mereka memiliki tampang atau wajah yang lebih muda. dan terkadang wajah yang muda itu dianggap lebih kecil dan pastinya memiliki pasangan yang lebih muda juga pastinya.

Kehidupan orang pendek juga cenderung tenang dan juga aman, Orang pendeik biasanya adalah orang yang cerdik, denga itu orang kecil memiliki kemampuan bersosialisasi lebih cepat  dibandingkan dengan orang tinggi.


2. Aktivitas sex akan lebih banyak.

Orang pendek akan lebih banyak melakukan hubungan  aktivitas dibandingkan dengan orang yang memiliki tinggi badan yang lebih tinggi. Dengan perbandingan orang pendek biasanya bisa berhubungan sex antara 4 sampai 5 kali dalam seminggunya sedangkan untuk orang tinggi biasanya akan berhubungan hanya 2 sampai 3 kali dalam satu minggu.

3 Redahnya resiko tumbuhnya kanker

kanker biasanya akan tumbuh pada orang yang lebih tinggi. Hormon dan Gen yang berkontribusi dengan tinggi badan juga bisa mempengatuhi tumbuhnya sel kanker . hal ini terbukti saat dilakukannya penelitian, yang mana dalam penelitian kepada orang-orang yang terkena kanker adalah orang yang memiliki tinggi badan yang termasuk dalam katagory tinggi. Orang pendek juga memiliki kemungkinan terkena stroke yang lebih rendah,

4.Orang pendek lebih Panjang Umur

menurut penelitian yang dilakukan pada penduduk di korea dan juga pada kehidupan orang-orang inggris, dan hasil penelitian tersebut menungkapkan jika, orang yang memiliki badan yang tinggi akan memiliki umur yang leih pendek, sedangkan orang pendek, rata-ratanya memiliki umur yang lebih panjang dibandingkan dengan orang yang memiliki tubuh lebih tinggi.






0 komentar: