Banner

st838.com


Berita Terpercaya - Huan Lisya dengan nama intenationalnya Rika Karina telah di bunuh oleh seorang peria dan jasadnya di masukan kedala...

Rika Karina Di Bunuh Dengan Sadis, Pacarnya Di Duga Sebagai Pelaku Pembunuhan



Berita Terpercaya - Huan Lisya dengan nama intenationalnya Rika Karina telah di bunuh oleh seorang peria dan jasadnya di masukan kedalam sebuah kardus, yang mana wanita ini di temukan telah meninggal dunia dan jasad Rika Karina ini di letakkan di Medan, Jalan Karya pada rabu hari, 6 Mei 2018. sekitar pukul dua pagi. identitas wanita ini baru bisa di ketahui oleh pihak yang berwajib setelah polisi menemukan surat berkendara.

Sampai saat ini, pelakukan yang melakukan pembunuhan sadis ini masih belum bisa di ketahui  identitas si pelaku. untuk keluarga dari pihak korban sendiri sangat mencurigai sang pacarlah yang telah membunuh sang korban, yang mana sampai saat ini masih belum di ketahui identitas sang pacar karena identitas pacarnya tersebut di sembunyikan oleh korban, keterangan tersebutlah yang di berikan keluarga korban.


Sepupu korban (laki-laki) yang bernama Robi mengatakan jika Karina pada saat itu terlihat membawa sepeda motor  matic sepupunya yang bernama toni.

"Polisi sendiri telah dtang ke rumahnya dan menannyakan apakan STNK motor yang mnajadi salah satu bukti tersebut adalah milik tony." Ujar Robi.

Sesuai informasi yang di dapatkan dari Agen Bola Tangkas Android,Toni sempat di tanyakan Pak Faisal apa STNK kedaraan tersebut miliknya,Tonypun mengiyakan hal tersebut dan mengatakan jika korban sering menggunakan sepaeda motornya untuk Berangkat kerja dan pulang bekerja. yang mana tempat kerja korban tersebut di salah satu toko kosmetik di mellenium.

"Saya sempat menelepom Rika dengan menggunakan hp. pada saat itu hp Rika masih aktif dan untuk percobaan kedua kalinya hp Rika sudah tidak aktif lagi." Ujar Robi. Rabu 6 Juni.

Ketika itu juga Polisi menunjukan foto Rika yang merupakan korban tersebut dan memberitahukan jika sepupunya tersebut telah meninggal karena di bunuh.

"Polisi telah memberitahukan kabar ini kepada kami sekitar jam emapat pagi dan kemudian pada jam tujuh pagi dijumpai di Rumah Sakit Bhayangkara Medan." Ujarnya.


Robi juga memberikan informasi lebih lanjut siapa yang berkemungkinan besar adalah pelaku pembunuhan RIKA, yakni tidak bukan dan tidak lain adalah sang pacar,

"orang yang paling di curigai membunuh Rika adalah pacarnya sendiri" Ujar Robi.


Untuk informasi yang di dapatkan dari Robi, jika Rika tidak memiliki pacar, akan tetapi pacar Rika sendiri tidak pernah di bawa untuk bermain ke rumah. dia tidak pernah menceritakannya kepada saya secara langsung.


Robi juga memberkan keterangan jika Korban selama ini tinggal di Maarelan, komplek Pesona Malibu di Jalan Inspeksi.sedangkan orang tua kandungnya tinggal di anjung morawa,

"Rika hanya sering mengunjungi rumah orang tua kandungnya di tanjung morawa jika hanya sedang liburan" Ujar Robi.

Seperti informasi yang di peroleh, mayat Rika yang menjadi korban tersebut di temukan oleh seorang peria yang berprofesi sebagai seorang penjual martabak. Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan sudah terlipat di dalam kardus. yang mana motor tersebut memiliki nomor kendaraan BK 5875 ABM.

Kendaraan tersebut di temukan dalam keadaan lampu menyala akan tetapi mesin motor tersebut mati. Pihak kepolisian  kemudian mendaptkan informasi dari warga sekitar. yang mana kotak tersebut ternyata ada mayat seorang wanita yang di ikat dengan lakban, tas dan juga pelastik. selain itu ada bukti luka pada bagian tangannya yang di duga karena benda tajam.







0 komentar: