Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Mengurangi porsi makan adalah cara yang paling banyak digunakan oran-orang untuk menurunkan berat badan. Hal yang ini...

Mengurangi Karbo Nasi, Ternyata Bukan Cara Diet Yang Benar.

Cara-Hidup-Sehat

Cara Hidup Sehat - Mengurangi porsi makan adalah cara yang paling banyak digunakan oran-orang untuk menurunkan berat badan. Hal yang ini memang bisa menurangi berat badan anda, akan tetapi Cara ini tidaklah benar seutuhnya,


Cara tersebut sebenarnya akan membuat tubuh kita menjadi melas dan tidak bertenaga dikarenakan kurangnya karbo hidrat yang dibutuhkan oleh tubuh. dengan tubuh terpaksa mengikuti aktifitas yang diperintahkan oleh otak.


Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli, penyebab obesitas adalah bukannya faktor keturunan atau faktor nasi yang kita konsomsi dalam porsi seperti biasa yang kita konsumsi. hal ini dikarekan cemilan yang merupakan penambahan kalori yang berlebihan dan sulit dicerna dan kurangnya aktifitas yang membuat pertumpukan lemak pada tubuh yang berlebihan dan mengkibatkan obesitas.


Nasi yang mengandung karbohidrat memang berpengaruh pada kegemukan dan juga pada obesitas tubuh.


Yang perlu diketahui adalah kegemukan disebabakan tidak hanya dalam satu hari, obesitas biasanya disebabkan karena penumpukan lemak dalam waktu jangka wantu yang cukup lama yang tanpa kita sadari tubuh sudah mengalami peningkatan berat badan yang membuat tubuh menjadi obesitas.


Pengurangan nasi dalam porsi biasa tidak disarankan bagi para ilmuan. pengurangan nasi hanya disarankan bagi orang yang sudah memiliki berat badan berlebihan.


Cara mengangani berat badan yang tepat adalah dengan cara melakukan aktifitas lebih banyak dibandingkan sebelumnya, anda juga bisa menambah katifitas anda dengan olahraga ringan sampai olahraga intense.


Atur Pola makan dan juga jenis makanan juga sangat penting. Anda bisa mengganti nasi anda dengan maknan yang memiliki protein lebih tinggi dan lemak yang lebih rendah, seperti kacang-kacangan, beras merah, buah-buahan, sayuran dan lain-lain. 


0 komentar: