Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Raisa yang dikenal sebagai penyanti yang memiliki suara merdu yang bisa membuat para penontonnya hanyut dengan suara m...

Raisa Mengaku Jika Cintanya Tidak Mau Dipaksa Di Saat Konser

Gosip-Terupdate


Gosip Terupdate - Raisa yang dikenal sebagai penyanti yang memiliki suara merdu yang bisa membuat para penontonnya hanyut dengan suara merdunya. kini dia tampil dengan pesonanya yang memukau di Stadion Kamboja pada hari jumat 7/4/2017 malam hari WIB.

Raisa membuat para penonton terpukau dengan membuka lagu dikonsernya dengan judul Could it Be Love. Akan tetapi setelah Raisa menyanyikan beberapa lagu dan saat menyanyikan lagi (Usai Di Sini). Raisa  merasa Galau.

"Tidak baik jika cinta dipaksa ya." jadi sampai disini sajalah dulu." Ujar Raisa dan kemudian menglihkan dengan lanjut bermain.

ketika Para penonton berseru Raisa tanpak mau. penonton menyerukan kepada Raisa " Ingat #KeenamPeace Raisa." Saat penonton menyerukan hal tersebut, Raisa memberikan ekspresi malu dan kemudian raisa mengalihkan Pembicaraan Mulai Bernyayi.


"Buat para penonton yang merasa cintanya seperti dipaksa sebaiknya putusin saja ya. Karena cint tuh nga boleh dipaksakan." Ujar #Raisa kepada para penonton.







0 komentar: