Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Jupe yang saat ini sedang menderita kanker serviks. tetap dalam keadaan yang bersemangat untuk melawan kanker tersebut...

Julia Perez Kuat Seperti Super Women

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Jupe yang saat ini sedang menderita kanker serviks. tetap dalam keadaan yang bersemangat untuk melawan kanker tersebut sehingga Luna Maya sebagai seorang Artis, Model dan juga sebagai seorang pembawa acara  kagum kepada seorang Julia Perez, 

Luna maya mengatakan Jika dia kagum dengan Julia Perez yang saat ini sedang sakit tetapi masih memiliki sepirit yang mana Julia Perez saat ini sedang berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. pada hari Rabu 19 April 2017.

Jupe mengatakan jika dirinya baik-baik saja kepada Luna Maya, dan Luna Maya pun menceritkannya soal perjumpaannya dengan Julia Perez saat Luna menjenguknya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. pada hari Rabu 19 April 2017.

Jupe Mengatakan kepada Luna Maya " Aku Rapopo". Pada hal Luna Maya sendiri mengetahui jika saat ini Julia Perez sedang sakit kanker Serviks yang saat ini sedang dia derita,

"Saya Jujur jika saya tuh benar-benar kagus dengan Jupe. Spirit yang dia miliki tidak pernah Goyah. Dia yang sedang dalam keadaan lemas masih bisa bilang. " Buk Ayu pemenanganya. senang, yuk bentar lagi pulang," Kemarin sih mereka agak ngedrop." Ujar Luna Maya Saat ditanya tentang pertemuannya  dengan Jupe.

"Mungkin Luna sedang melihata saya hamil gede." sambung ayu yang saat bersama dengen Luna.


Luna maya memberikan komentarnya setelah melihat respon yang diberikan Jupe "Jupe memang kuat seperti Superwomen" Ujar Luna.

Luna Maya ingin berbicara dan menjenguk akan tetapi Jupe sudah mendapatkan banyak tamu yang menjenguknya, dan Jupe sudah lelah dan Jupe harus benyak istirahat, 

"Dia patinya capek setelah banyak yang menjenguknya, Dia juga harus banyak istirahat. kami juga merasa tidak enak" Ujat Luna.

"Kami beri Support kepada keluarnya agar tabah dengan kondisi Jupe yang seperti ini. dan kami juga berikan semangat untuk Jupe. kalaw kanker ini, yang penting semangatnya dan berdoa yang terbaik untuk kesembuhannya. kami juga minta mohon doanya. Semoga jupe cepat sembuh." Ujarnya.






0 komentar: