Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Sebagai sesama Artis, Cut keke Tidak menjenguk temannya Renita Sukardi yang sedang sakit kanker payu dara yang pada ak...

Cut Keke Tidak Menjenguk Retina Yang Sakit Kanker Payudara Yang Merengut Nyawanya

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Sebagai sesama Artis, Cut keke Tidak menjenguk temannya Renita Sukardi yang sedang sakit kanker payu dara yang pada akhirnya merengut nyawa Renita Sukardi.

"Saya merasa menyesal karena tidak menjenguk dia ketika dia sakit. saya waktu itu hanya sempat kirim salam saja. itupun Renita masih dirumah dan bukan dirumah sakit. Ujar Cut Keke saat berduka di rumah almarhum Retina. di Jakarta Timur.

keke terlebih dulu mandapatkan kabar duka tentang temannya Retina yang telah meninggal dunia dikarenakan kanker payudara yang menyerang dirinya. Keke memiliki alasan untuk tidak menjeruk Retina yang sedang sakit kanker payudara yang merengut nyawa Keke.


"Kemarin saya sih mau jenguk dia di Rumah Sakit mangunkusumo. tapi saya masih di Bali. Tadi pagi sih saya ada rencana menjenguk dia sore hari jam 3. Tapi saya lebih dulu mendengar kanar duka jika dia sudah meninggal lebih dulu." Terangnya.

Mereka yang sudah lama tidak bertemu. tapi Cut Keke masih mengenal Retina sebagai seorang sosok yang baik dan ramah. Retina dikenal sebagai seorang yang suka bergaul.

Renita Meningggal tecatat telah meninggal dunia pada umurnya yang ke-37 tahun dikarenakan kanker payudara stadium 3B sudah sudah dia derita selama tiga tahun. 

Retina sendiri akan dimakamkan di menteng Pulo di jakarta selatan pada hari senin 10 April 2017.


0 komentar: