Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Retina Sukardi Meninggal Dunia dikarenakan Kanker Paudra yang harus menrengut nyawanya di Rumah Sakit Cipto mangunkusu...

Keluarga Retina Sukardi Bersedih dikarenakan Kanker Payudara Yang Merengut Nyawanya

Keluarga-Retina-Sukardi-Bersedih-dikarenakan-Kanker-Payudara-Yang-Merengut-Nyawanya

Gosip Terupdate - Retina Sukardi Meninggal Dunia dikarenakan Kanker Paudra yang harus menrengut nyawanya di Rumah Sakit Cipto mangunkusuma pada tanggal 10 April 2017. beberapa waktu kemudian. jasad wanita tersubut langsung dipulangkan kerumah untuk didoakan ke jakarta Timur, pondok kelapa pada jam 11:15.

Ketika jenajah tiba di rumah, kesedihan dan tangisan keluarga nya memenuhi rumahnya.

Menurut informasih yang diperoleh Jurnalis Gosip Terupdate. kanker payudara tersebut sudah merengut kesehatan Retina Sukardi sudah selama tiga tahun.

Retina Sukardi meninggalkan suami dan seorang anak laki-lakinya yang saat ini sedang berumur enam tahun. anak dan suaminya meresa kesedihan ketika ditanggalkan oleh istri dan sekaligus ibu tercinta mereka. 

Kepergian Retina Sukardi pada tanggal 10 April 2017 pada hri senin pagi hari jam 08.20 WIB. Retina Sukardi sempat mengalami koma selama tiga hari. 

"Dia menigggal sekitar jam 8:20 pagi . dari kemarin sore terhitung dia sempat koma tida kali. kemudia dokter mengintubasi dua. setelah itu dia normal kembali. Ujar Hilmi Salahudin sebagai suami almarhum Retina Sukardi.

jasad  Retina Sukardi Rencananya akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo dijakarta selatan pada hari senin 10 April 2017 setelah Shalar Ashar.

0 komentar: