Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Bisnis untuk saat ini adalah priotas pertama untuk seorang Kartika Putri yang mana di sempat tidak fokus degan bisnis ...

Bisnis Untuk Saat Ini Adalah Priotas Pertama Untuk Seorang Kartika Putri

gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Bisnis untuk saat ini adalah priotas pertama untuk seorang Kartika Putri yang mana di sempat tidak fokus degan bisnis yang dia jalani. dan saat ini dia sangat ingin bisnis yang berjalan dengan baik dan dia akan fokus sepenuhnya dengan bisnisnya.

menurut informasih yang diperoleh dari Gosip Terupdate, yang mana Kartika yang sedang di Pallas, Jakarta selatan yang ditanya seputar bisnisnya, dia mengungkapkan jika dia tidak ingin lagi kehilangan fokus tentang bisnisnya.

"Kemarin saya sih sempat tidak fokus dengan bisnis saya, karena saat itu sibuk dengan dunia intertainment yang naik turun, dan saat ini saya tidak ingin lagi hilang fokus dengan bisnis saya, saya ingin fokus sepenuhnya dengan bisnis saya." Ujar Kartika.

Karitka yang sebagai seorang bisnis women juga merasa dia yang harus fokus dengan bisnis, disamping itu dia yang menjadi seorang perempuan juga harus memenuhi kewajibannya sebagai seorang ibu dan juga seorang istri.

"Sebagai seorang perempuan saya memiliki prinsip, saya seorang seorang ibu dan juga seorang istri juga ingin memberikan yang terbaik bagi keluarga, daya akan berusaha menjadi yang terbaik." Ujar Kartika.

"Jika suatu saat nanti saya tidak diperbolehkan bekerja lagi, setidaknya saya sudah punya bisnis yang bisa dijalani." Lanjutnya.

"Saya juga akan tetap fokus, semua bisa dikirm melalui via email, aplikasi saya juga akan selalu aktif, yang penting fokus," ujarnya. 



0 komentar: